Re-Shared, Kenali Mesin Pencari Internet

FAST DOWNLOADads
Download
Mesin pencari yang umumnya dikenal, Google, Bing, Yahoo, Ask, MSN, AOL, dll. tahukah anda beberapa mesin pencari menjalin kerjasama untuk mengalahkan google. Adalah Microsoft dan Yahoo tercatat sejak tahun 2010 kedua perusahaan tersebut menjalin kerjasama.

 tahukah anda beberapa mesin pencari menjalin kerjasama untuk mengalahkan google Re-Shared, Kenali Mesin Pencari Internet

Permaret 2015 yahoo dan Microsoft masih tak bisa kalahkan google kurang dari 30% pasar dunia, sedang kita tahu Google di amerika saja mencatatkan namanya di skor 1 dengan persentase 65%, dan di eropa sendiri tercatat ranking 1 dengan persentase 90%, "pastinya tidak akan jauh berbeda dengan negara lainya", setidaknya itulah pernyataan pihak uni eropa yang sedang berseteru dengan google baru-baru ini. Untuk itu Yahoo dan Microsoft Memperpanjang masa kerjasama tidak dalam hitungan tahun, tapi bulan tepatnya 30 hari kedepan. Kemungkinan jalinan kerja sama ini untuk review apakah hubungan kedepan bisa dilanjut atau tidak (ingat kemungkinan :D).
Berapa mesin pencari kedua perusahaan tersebut ?
3, diantaranya Bing dan MSN (Microsoft) yahoo (Yahoo).

Yang tercatat mengalami perubahan signifikan ketika yahoo menjalin kerjasamanya dengan Mozilla Firefox, walaupun masih dibawah peringkat google setidaknya mengalami perubahan dalam pembagian pasar search engine.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url