Re-Shared, Lolipop Untuk Seri Xperia Z3

FAST DOWNLOADads
Download
Para pecinta xperia khususnya seri Z3, boleh senang dengan kabar yang akan saya share, ditulis tecnews.tk dalam tautan akun google plus. Didapat informasi bahwasanya hari ini (sesuai date post) Xperia Z3, Z3 compact, Z3 Tablet, mendapatkan upgrade to lolipop.

 boleh senang dengan kabar yang akan saya share Re-Shared, Lolipop Untuk Seri Xperia Z3

Ya, setidaknya OS terbaru saat ini adalah Lolipop, jadi bagi yang menunggu dan tidak sabar untuk mencicipi rasa lolipop pada smartphone xperianya, tinggal cek, masuk aplikasi update saja, kalau tidak ada berarti untuk indonesia sendiri mengalami perbedaan jadwal rilis ROM dengan OS yang kita bahas.

Jangan khawatir, jika memang tidak sabar banget (bingitz) populernya, unduh saja Rom versi yang rilis hari ini, disitus resminya yang pasti, karena disini saya tidak tautkan link download nya dengan alasan kuota terbatas, yupz benar kawan suatu ROM OS (firmware) walaupun sudah di compress sedemikian rupa tetap saja ukuranya ratusan MB, jika saya upload, heu_heu anda tahu sendirilah.

Sebagai pengganti dari itu, maka saya setidaknya sudah beri informasi diawal postingan ini, kunjungi saja situs tersebut, barangkali ada tautan link download disana, lagipula di 'mbah' sendiri sepertinya sudah banyak yang mempublish seperti yang saya tulis sekarang ini.
Kita tahu sendiri persaingan dunia internet, khususnya informasi dalam bentuk apapun, hitungan menit, ratusan post dipublish dengan indikasi hal yang sama.
So, don't give up, search and have it.
Salam hangat, semoga sukses updatenya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url