Re-Shared, Mengenal SEO (Search Engine Optimisation)

FAST DOWNLOADads
Download
SEO untuk blogspot sendiri cukup menguntungkan, tapi pernahkah anda mengenal istilah ini lebih dekat ?
Dulu sebelum saya mengenal istilah SEO itu sendiri, saya mempraktekan hal-hal SEO untuk blog ini, seperti mengedit title tag dan description, lalu seiring berjalanya waktu saya mengenal cabang seo yang lain, selain merubah title tag dan description.

SEO untuk blogspot sendiri cukup menguntungkan Re-Shared, Mengenal SEO (Search Engine Optimisation)

SEO juga erat sekali dengan yang namanya pembaruan algorithm (algoritma) misal yang sedang booming sekarang ini "mobilegeddon" jadi template responsive, dan support mobile, walau template default, itu termasuk langkah menuju SEO.
Apa keuntungan SEO ?
Jika kebanyakan orang menyebutkan agar traffic blog meningkat, menurut saya itu adalah dasar dari keuntungan utamanya, yaitu source income (sumber penghasilan)
Yang mana kita tahu didalam dunia internet sendiri dikenal dengan istilah "INTERNET MARKETING"
Tahukah anda jika yang anda lakukan selama ini (SEO) termasuk melakukan internet marketing ?

Mungkin banyak juga diantara kalian publisher yang mengetahuinya, tetapi tidak menutup kemungkinan ada yang secara tidak sadar yang hanya mendengar atau membaca sekilas tentang internet marketing padahal langkah yang kalian lakukan (seo) sudah termasuk kategori internet marketing. Dalam petanya itu termasuk ke "cara promosi (traffic generation) pada blog/web yang dimiliki.

Source income (sumber penghasilan) yang dapat anda jalankan misal "Google AdSense" kedua pilar utama Internet marketing sendiri seperti yang saya sebut diatas diantaranya.
- Sumber penghasilan
- Cara Promosi

Jika kalian melakukan kedua hal tersebut sebagai publisher yang menjalankan (SEO) dan sebagai anggota penayang (google adsense), anda sudah berkecimpung dalam dunia internet marketing.
Walaupun langkah diatas masih terbilang secara garis besar, namun itulah SEO, karena banyak sekali yang tidak mengenal SEO itu apa, sekarang mungkin akan menemukan titik terang.
Jadi kesimpulanya ?
Jadi seo adalah cara promosi individu maupun kelompok untuk meningkatkan sumber penghasilan didunia internet.
Sama halnya ketika anda melakukan cara promosi lainya melalui google AdWords, atau menerapkan iklan pada produk lainya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url