Re-Shared, Miui 6 Official Untuk Redmi 1s April 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Kabar berita terbaru dari ROM versi developer yang masih dalam tahap beta untuk redmi 1s (24.4.2015) yang terbaru, dan ketika admin cek lokasi resmi di en.miui.com untuk versi stable sendiri yang tercantum (global) JHCMIBL50.0 tetapi dalam forum banyak yang menyertakan link miui 6 official tahap beta.

Dimana user, jika menginginkan upgrade devicenya melalui cara manual, yaitu unduh, install rom. Karena dimenu update belum tersedia secara resminya, yang menarik saya masuk salah satu link peserta forum dan menuju laman entah miliknya atau milik orang lain, ini penampakanya.

Kabar berita terbaru dari ROM versi developer yang masih dalam tahap beta untuk redmi  Re-Shared, Miui 6 Official Untuk Redmi 1s April 2015

Selama ini memang banyak yang menanti versi official miui 6 dengan OS kitkat melekat pada produk redmi 1s namun tampaknya kita harus sabar menunggu, terlebih untuk stable version dan rom resmi rilis di indonesia, karena biasanya jadwal lebih cepat diluar sana, misal india, indonesia sendiri paling sebentar lagi (perkiraan).

Sering-sering saja main ke aplikasi update di smartphone nya masing-masing, untuk yang terlanjur handsetnya dikenal oleh sistem sebagai developer, mau seberapa seringpun anda main ke aplikasi update, saya yakin pesanya "your running new version miui" bahasa indonesianya anda telah menggunakan versi miui terbaru, padahal seri lama, bahkan saya sendiri downgrade rom dari stable 50.0 ke 45.0 karena sesuatu hal, ketika saya masuk pembaruan/update, mendapatkan pesan tersebut.
Untuk kasus pembaruan yang seperti saya utarakan diatas tentang updatenya menunjukan pesan versi terbaru padahal tidak, sering-sering main di situs en.miui.com, siapa tahu ketika pembaruan pengecekan, rom baru miui 6 stable sudah muncul.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url