Re-Shared, NOKIA Akan Kembali 2016 ?

FAST DOWNLOADads
Download
Berawal dari google plus, dimana ketika saya mengunjungi salah satu laman komunitas, dan melihat post tentang Nokia, saya tertarik membaca lebih jauh berita yang ditulis lewat blog miliknya.
Blog yang saya tuju memang berbahasa inggris, tetapi garis besarnya Rumor Nokia yang akan kembali bersaing dikancah dunia mobile tahun 2016, mengutip judul tersebut saya juga sempat melihat sumber referensi lain, yaitu blog berbahasa indonesia, disitu dijelaskan, bahwasanya kerja sama antara Microsoft dan Nokia telah mencapai kesepakatan.

Nokia Technology sebagai landasan pabrikan tersebut, akan kembali menjadi kompetitor dalam dunia smartphone, mendapat sedikit bocoran project awal come backnya Nokia adalah "N1" dimana, kabar burungnya N1 ini smartphone ber-OS R.H (robot hijau), pastinya jika memang demikian, tahun 2016 nanti dunia smartphone diramaikan kembali oleh perusahaan raksasa di era sebelumnya, dan saya kira, kabar baik juga bagi pencinta brand ini.

 dimana ketika saya mengunjungi salah satu laman komunitas Re-Shared, NOKIA Akan Kembali 2016 ?

Kabar ini memang masuk akal, terlebih seri lumia kini menggunakan logo Microsoft, setelah sebelumnya menggunakan logo Nokia, bahkan ini menjawab pertanyaan saya, ketika rilisnya Lumia 535 dimana label/logo handset tersebut menggunakan brand Microsoft dan bukan nokia, seri lumia pertama mobile logo Microsoft.
Terbesit pertanyaan, "kenapa mengganti logo, apakah brand Nokia akan merilis kembali smartphone sehingga sampai-sampai harus mengganti logo di seri lumia ?"

Setidaknya hari ini, dari kabar tersebut, entah terealisasikan atau tidak nantinya, sedikit menjawab pertanyaan saya, walaupun masih rumor/belum pasti tapi, saya harap nokia kembali.
Karena semakin banyak pilihan smartphone kedepan untuk konsumen, semakin banyak juga teknologi baru yang didapat nantinya, karena saya rasa, setiap vendor memiliki keunggulan, dimasing-masing sector besutanya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url