Re-Shared, Referensi Video Editor Android

FAST DOWNLOADads
Download
Video editor android memang banyak, dan diantara sekian banyaknya saya mempunyai referensi dimana saya pengguna, jadi sekalian berbagi pengalaman saja.

AndroVid Video Editor

 dan diantara sekian banyaknya saya mempunyai referensi dimana saya pengguna Re-Shared, Referensi Video Editor Android
Ada dua versi yang gratis dan berbayar, fiturnya sendiri sama seperti video editor android pada umumnya seperti trim (potong), convert to mp3, add music, dll.

Kelebihanya pada fitur cutting, durasi bisa diperbesar, jadi kalian lebih mudah menggeser kekanan dan kekiri bagian, yang akan terlihat karena durasi ditampilkan lebih kompleks.

VidTrim

 dan diantara sekian banyaknya saya mempunyai referensi dimana saya pengguna Re-Shared, Referensi Video Editor Android
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang saya sebut diatas, hanya kelebihan VidTrim ada pada bagian Transcode yang mana kalian bisa menambah resolusi pada video yang di edit jika dirasa resolusi kurang baik.

Terlebih kalian bisa membuang audio original dan memasukan audio baru untuk video yang diedit, misal dubbing, kalian bisa membuang suara tersebut dan menambahkan suara (dubbing) yang baru.

Vidrim juga tersedia gratis dan berbayar, tapi untuk more than just quality real HD saja yang diwajibkan pro, kalau untuk QHD masih bisa gunakan versi gratis (720p).
Tapi kebijakan sewaktu-waktu dapat berubah.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url