Re-Shared, Siapkah Web/Blogmu Menerima Algoritma Mobilegeddon

FAST DOWNLOADads
Download
Coming soon 21/4/2015 algoritma baru mesin pencari google, diantara kita para publisher entah itu web atau blog mungkin pernah mengetahui kabar yang admin post ini, sebagai kelengkapan artikel admin post walau sudah banyak yang mempublikasikan.
Setelah sebelumnya mengeluarkan algoritma binatang seperti panda, dll. Kini kabar yang tersiar mengenai mobile geddon, apakah itu ?

Telisik demi telisik hasil survey mengunjungi halaman-halaman yang menjelaskan algoritma baru, 90% mengartikan "situs yang tidak memiliki fitur mobile friendly, akan terjun payung muncul di halaman muka mesin pencari".
Yang artinya berarti algoritma baru ini melirik situs dengan fitur mobile friendly, akan menjadi prioritas tersendiri, ya kita lihat saja nanti faktualnya.
Apakah benar memang seperti itu ?

 diantara kita para publisher entah itu web atau blog mungkin pernah mengetahui kabar yang Re-Shared, Siapkah Web/Blogmu Menerima Algoritma Mobilegeddon

Bisa dibilang seperti contoh gambar diatas, intinya halaman mobile friendly menyesuaikan dengan layar yang dibuka, pengunjung tidak perlu mencubit layarnya untuk memperbesar atau memperkecil.
Selain itu ukuran font juga pas tidak terlalu mini, jarak antara teks satu dan lainya jelas, dll.

Siapkah anda menerima algoritma baru ini ?
Sedikit tips untuk para blogger yang belum mengenal responsive template, dan masih menggunakan template standard.
Masuk dashboard blogger[dot]com
Pilih bagian template
Pada tampilan Mobile Aktifkan
Save/simpan.

Dengan langkah diatas anda sudah support juga dengan yang namanya Mobile Geddon.
Simple but Good untuk artikel anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url