Re-Shared, Stop Artikel Inspirasi Pro Kontra

FAST DOWNLOADads
Download
Kalian master blogger ?
Kalian menginspirasi blogger dalam tulisan ?
Ane sedikit geram sekarang, untuk itu bahasa yang digunakan maaf *sedikit rada gaul. Ini pengalaman nyata hasil jelajah situs-situs blog yang cukup populer, salah satu artikel yang memicu emosi adalah yang menjurus pada hak progressive pemilik blog direndahkan cara SEO-nya.

Begini gan, jika anda seorang master, banget sekalipun, buatlah post artikel setidaknya jangan terlalu merendahkan blogger pemula, cara anda dan cara kami pemula blog mungkin akan sangat berbeda, untuk itu berilah kami panduan bukan celaan.

 Kalian menginspirasi blogger dalam tulisan  Re-Shared, Stop Artikel Inspirasi Pro Kontra

Saya memang tidak termasuk dalam kategori celaan, tetapi membaca post tersebut, membuat saya pribadi tersentuh untuk mewakili newbie blog, karena saya anggap diri saya masih pemula juga.
Common agan-agan, blog itu bukan ajang cela-celaan, atau merendahkan, semua orang bebas kreasi, tanpa paksaan mesti harus mengikuti anda yang memberi arahan, ga bakalan ada yang namanya persaingan kalau semua orang persis mengikuti semua arahan, tidak seru netizen, pada mesin pencari nanti semua sama, jenuh orang sudah.

Maka dari itu, bukan saya ceramah, bukan saya sok bijak, bukan saya sok jago, bukan saya mencari sensasi, apalah arti sebuah perbedaan bagimu ?
Menurut saya perbedaan adalah hal yang unik, dan mewujudkan warna tersendiri.
Minimal anda mencantumkan versi, misal, "ini hanya dari sudut pandang saya sebagai administrator blog, semua dikembalikan ke pembaca sekalian", jadi postingan tidak terkesan global alias absolute.

Mohon maaf apabila kata-kata kurang berkenan, saya post kritikan agar kedepan baik blogger newbie atau senior (master) berjalan beriringan, bukan saling menjatuhkan, sedikit tambahan menurut saya, admin blog terbaik yang pernah dijumpai adalah adminnya creating website, jika mau kenal lebih dekat silahkan kunjungi situsnya dan baca komentar-komentar yang diberikan, saya ingat satu kalimat ucapanya, " bagi saya dunia internet tidak lebih dari dimana anda bisa berkreasi dengan serius dan bercanda, tetapi mungkin akan berbeda untuk yang memiliki prinsip, dunia internet merupakan ladang dapur ngebulnya".
Sekali lagi untuk para pembaca post artikel ini, saya khususkan beribu-ribu minta maaf jika merugikan para netizen atas kalimat-kalimat yang kurang berkenan, jujur saja ini hanya ungkapan persaan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url