Re-Shared, Tahap Awal Sebelum Mengganti Domain Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Mau mengganti domain blog ?
Domain, seperti yang anda dan kita semua tahu setiap situs memiliki id tepatnya sih unique code (alamat IP/IP Address) seperti 64.27.101.155 coba saja kunjungi.

 seperti yang anda dan kita semua tahu setiap situs memiliki id tepatnya sih unique code  Re-Shared, Tahap Awal Sebelum Mengganti Domain Blog

Tetapi jika hanya sebatas bentuk huruf kurang berkesan, alias sulit diingat, bayangkan saja untuk anda yang sering blogwalking khususnya, seringkan kita menelusuri dengan alamat url blog yang kita tuju, nah jika semua situs menggunakan numerikan huruf bagaimana ?

Untuk itulah ada lembaga yang mencatat dan memantau seantero dumay (internet) dengan nama ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).

Semua situs domain hosting merupakan bagian penting ketika kita hendak mendapatkan domain yang kita mau, tetapi tahukah anda, ICANN sebagai pengelola domain tentunya ambil bagian dari semua domain yang tercatat, contoh saja dari kabar yang bertebaran pemasukan domain .org sekitar US $30 juta pertahunya, belum lagi dot yang lain.

Untuk itu tahap awal dalam perencanaan mengganti domain adalah sedikit memahami apa itu domain, karena tidak sedikit para pemula blog bertanya, dapatkah membuat domain .com dan tld yang lain sendiri secara gratis.

Kemungkinan bisa saja, tapi tidak untuk selamanya, karena sekelas perusahaan raksasa seperti facebook saja, membeli dengan harga yang WAH untuk domain FB.com beruntung sekali yang membuat domain tersebut, bahkan versi jalantikus memasukan ke salah satu daftar domain termahal sepanjang sejarah.

Informasi tambahan lainya, yaitu kini ICANN rilis domain tld baru, untuk kalian yang hendak mengganti domain dengan domain .com dan lainya tidak tersedia silahkan kunjungi url (domain) dibawah ini.
http://doxadigital.com/icann-rilis-domain-tld-baru
Sekian, informasi mengenai domain diharapkan menambah ilmu dan yang pasti semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url