Re-Shared, VLC Player Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download
Pemutar video VLC sudah tidak kita ragukan ketika menonton seri Film atau video rekaman sendiri dengan banyak fiturnya, melalui PC/Laptop.
Dengan icon khasnya mirip cones berwarna orange yang sering kita jumpai banyak dijalan raya. Sudah lama pengembang merilis seri untuk Android, walau masih tahap beta.

Pemutar video VLC sudah tidak kita ragukan ketika menonton seri Film atau video rekaman se Re-Shared, VLC Player Untuk Android

VLC sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar video lainya, hanya navigasi fiturnya sendiri lebih simple, dan fast to know, terlebih untuk pemula seperti kita. Misalkan include Option Subtitles, aspek rasio (4:3 , 16:9 , more), dan lainya.
Suara juga agak lebih gede pengalaman saya dibanding dengan aplikasi bawaan (tidak pasti).

Sedikit ulasan saja tentang aplikasi tersebut, problem yang pernah dikemukakan oleh salah satu user, pengguna brand Asus *Crash alias "sayangnya apps telah berhenti" itu loh.

Opini admin.
  1. Dikarenakan aplikasi yang terinstall masih terdapat bugs, apabila ada pembaruan silahkan update, barangkali membantu. 
  2. Error Sementara
  3. Ram
  4. Video sangat banyak, sehingga menjadikan loading lama, berat, lalu close dengan sendirinya.
  5. OS tidak support.
  6. Dll.
Poin-poin diatas hanya sepenggal opini/pendapat saja, kemungkinan juga bukan dari kelima poin diatas, banyak perkiraan atau kemungkinan yang lain.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url