Re-Shared, Apa Itu Internet Org Yang Dibentuk Facebook

FAST DOWNLOADads
Download
Internet.org by facebook adalah upaya untuk mengusahakan akses internet keberbagai belahan dunia, dan sebisa mungkin tanpa pamrih, alias tanpa pulsa dan kuota, setidaknya itulah yang saya pribadi tangkap dari gambar disamping, perusahaan jaringan selular Indosat "IM3" bahkan turut serta dalam program yang di prakarsai oleh facebook.
Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwasanya hal ini baru dirilis, padahal program tersebut sudah hendak saya posting jauh jauh hari, tetapi dengan alasan tertentu saya baru bisa mempostingnya sekarang. Sungguh program mulia apabila memang hendaknya akses internet tidak hanya dapat diakses dikota, atau daerah-daerah tertentu. Karena kita tahu internet sekarang ini menjembatani pengetahuan dunia.

org by facebook adalah upaya untuk mengusahakan akses internet keberbagai belahan dunia Re-Shared, Apa Itu Internet Org Yang Dibentuk Facebook

Jika dulu terngiang "membaca adalah jendela dunia" mungkin kata tersebut sekarang ini lebih cocok "internet adalah jendela dunia" tetapi ingat untuk hal yang positif, karena bukanlah alat yang menjadikanya positif atau negatif, melainkan pemakai itulah yang membuat alat tersebut menjadi kearah positif atau negatif sebenarnya jika kita bijak dalam menggunakan sesuatu bukanlah hal yang selumrah itu internet kita gunakan, kita bisa mengais pengetahuan lebih banyak dari internet, kita dapat mengetahui berita terbaru, kita dapat kekinian dengan apa yang sedang hangat dibicarakan, kita dapat mengenal sosok tokoh idola secara dekat tanpa kita harus capek mendekatinya, dan masih banyak hal-hal lain untuk manfaat positif internet itu sendiri.

Jadi upaya pembentukan program tersebut menurut saya patut kita hargai, meninjau sisi baik dari yang akan dihasilkan dengan menitik beratkan poin positif didalamnya, bukan juga tidak sedikit dunia internet kearah yang negatif, karena kita tahu, akses dunia maya sendiri, lebih luas dari dunia nyata sebenarnya, contoh saja penggunaan yang kurang bijak, seperti menggunakan akses tersebut untuk urusan maaf pros**tu*i dan lainya.

Intinya selama internet itu kita manfaatkan dengan baik dan benar, maka hasil dari itu lebih dari sekedar apa yang menjadi ekspektasi anda, bahkan bisa lebih, misal menghasilkan dalam konteks "materi dan imateri" berupa traffic income, sosial, kerja sama, dan lain sebagainya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url