Re-Shared, Apa Itu Spreadtrum ?

FAST DOWNLOADads
Download
Jika anda mengenal ARM, Mediatek, Intel, Exynos, anda harus perhitungkan juga nama spreadtrum. Jika anda bertanya apakah spreadtrum itu ? Disini kita bahas secara garis besar (umum) detail anda bisa cari (googling). Spreadtrum adalah sebuah chipset/cpu dengan edisi processor dengan brand "spreadtrum".

 anda harus perhitungkan juga nama spreadtrum Re-Shared, Apa Itu Spreadtrum ?

Kabarnya spreadtrum communication tengah merilis processor ber otak 4 atau lebih kita kenal quad core, didalam program yang dikenal pabrikan asal cina (tiongkok) ini adalah tidak adanya stock recovery pada umumnya misalkan " wipe data" cap jari, alias volume up + tombol power secara bersamaan pada perangkat android yang disematkan, anda perlu laptop/PC untuk melakukan hal tersebut, melalui tools khusus dan File SC khusus format ekstensi biasanya (.pack) jadi untuk anda yang kiranya lupa akan kunci pola android spreadtrum siapkan bahan utamanya yaitu laptop/pc serta tools berikut yang lainya seperti driver, file SC sesuai tipe CPU SC8810 or SC6820.

Tetapi jangan khawatir jikapun anda pemula dalam penggunaan smartphone made by spreadtrum, banyak tutorial tentang hal-hal yang berkaitan dengan spreadtrum, maka dari itu baik jenis apapun chipset anda, sama saja dalam pengelolaanya, hanya sedikit saja terdapat perbedaan, tidak terlalu significant beda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url