Re-Shared, Apa Perbedaan Dos Dengan Windows Pada Spesifikasi

FAST DOWNLOADads
Download
Secara umum DOS yang diketahui oleh khalayak banyak dimana laptop/pc dengan spesifikasi dos tanpa OS Available alias kosong hanya terdapat Bios, tidak salah memang, tetapi itu hanya gambaran saja untuk yang baru mengenal komputer tepatnya newbie (pemula).

Secara umum DOS yang diketahui oleh khalayak banyak dimana laptop Re-Shared, Apa Perbedaan Dos Dengan Windows Pada Spesifikasi


Lantas apakah DOS itu ?
Apakah sebuah Operational System (OS) ataukah bukan ?
Jika merujuk dari kepanjangan nama D O S apakah akan memberi petunjuk ?
Kita buka kepanjanganya :
DOS "Disk Operating System"

Kita tahu setiap penggunaan OS harus ada disk penyimpanan program untuk mensukseskanya, jadi DOS adalah wadah OS itu sendiri, Dos bukan hanya dimiliki oleh Microsoft MS-Dos, Taqueria TC-Dos adalah bagian yang bekerjasama dengan IBM kalau tidak salah seperti itu.

Apa inti dari artikel ini yang dapat kita himpun ?
Dos adalah wadah/Disk Operational system untuk mendukung penginstalan OS.
OS adalah Operational system layaknya Windows, Ubuntu, IOS, Android, dan lainya.

Dos dapat kalian install dengan OS selain satu sistem misal kita install 2 OS sekaligus, Android (tanpa aplikasi blue stack), dan windows tetapi kita mesti mengatur boot laptop/pc agar proses dan kesuksesan eksekusi lancar, tinggal cari saja di mesin pencari dengan kata kunci "cara menginstall lebih dari satu OS pada komputer/pc/laptop".

Jadi kalaupun anda membeli laptop/pc dengan spesifikasi dos bukan berarti produk yang kalian beli itu berbeda sekali dengan spesifikasi yang sudah memang bawaan vendor sematkan sebut saja windows misalnya. Kalian dapat menginstallnya sendiri dengan os yang serupa.

Catatan tambahan :
Untuk yang spesifikasi handset tercantum DOS, resmi/legal activation OS kita sendiri yang membeli.
Untuk yang spesifikasi handset tercantum OS misal Windows 10, anda tidak perlu repot cari-cari cara agar status aktifasi OS nya aktif.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url