Re-Shared, Baru Dari Blogger 2015

FAST DOWNLOADads
Download
2 hari kemarin saya sempat bingung dan bertanya mengapa ada yang janggal dengan blogger dibulan juni 2015 ini, saya merasa janggal ketika auto plus yang biasanya aktif memberikan kontribusinya walaupun hanya satu plus, namun hilang begitu saja, setelah itu saya agak kaget juga dimana Tata Letak blogger sedikit berbeda dari biasanya.

 hari kemarin saya sempat bingung dan bertanya mengapa ada yang janggal dengan blogger dib Re-Shared, Baru Dari Blogger 2015

Sekarang untuk mendapatkan like/plus dari google plus kita harus secara nyata membuatnya, misalkan dengan masuk ke situs google plus atau melalaui aplikasi lainya yang terhubung dengan akun itu. Kedua seperti yang saya jelaskan diatas, ketika saya hendak masuk tata letak/layout, widgets terlihat sedikit berbeda pula dari biasanya, yaitu sekarang ada nama id widget. Baru 4 hari ini setelah lama tidak mendapatkan auto plus ternyata auto plus aktif kembali.

 hari kemarin saya sempat bingung dan bertanya mengapa ada yang janggal dengan blogger dib Re-Shared, Baru Dari Blogger 2015

Pembaruan diatas yang saya alami, apakah sama dengan anda sekalian ?
Mungkin ada diantara kalian yang berbeda ?
Saya kira semua sama kemungkinan, intinya sekarang blogger lebih user interface, bisa dibilang lagi, langkah baru menuju platform blog tersebar dan terbesar ini, untuk terus "kekinian" agar mempertahankan para user terdaftar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url