Re-Shared, Cara Hapus Akun ESIAtalk

FAST DOWNLOADads
Download
Apa itu ESIAtalk ?
www.myesia.com/esiatalk/
Silahkan kunjungi url diatas untuk kejelasanya, umumnya ESIAtalk adalah aplikasi android maupun IPhone yang memungkinkan anda sebagai penggunanya menghubungi no domestik maupun global dengan tarif hemat, bahkan anda akan diberikan no telepon layaknya id sebuah akun.

Singkatnya no virtual telepon (CDMA) didalam kartu hand phone (GSM) atau no virtual (CDMA) didalam (CDMA) jika no yang anda daftarkan "CDMA" juga. Namun begitu, jika anda rasa menginginkan penghapusan akun pada no GSM anda, ataupun CDMA anda yang asli (kartu). Pihak pengembang aplikasi menyediakanya.

 Silahkan kunjungi url diatas untuk kejelasanya Re-Shared, Cara Hapus Akun ESIAtalk
Saya belum sempat menghapus akun ESIAtalk secara pribadi namun intinya, anda akan dihubungkan dengan layanan sistem ataupun call center esia, dengan pembahasan penghapusan akun ESIAtalk.
Maka setelah anda melakukan panggilan dan meminta layanan anda dihentikan, pastinya username dan password yang sebelumnya diberikan untuk log in telah terhapus, resikonya jika teman, keluarga, dan lainya, menghubungi anda melalui no virtual yang sebelumnya anda gunakan, tidak dapat diakses lagi.

Ingat no virtual, bukan no kartu, no kartu anda akan baik-baik saja, tidak terpengaruh dengan penghapusan akun ESIAtalk yang anda ajukan penghentian layananya. Jadi kembali lagi kepada kebutuhan, jika anda rasa aplikasi tersebut membantu "mengapa tidak", tetapi jika anda rasa, akan lebih baik menghapusnya silahkan lakukan penghapusan sesuai arahan resmi diatas, saya hanya sebagai yang membagikan saja.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url