Re-Shared, Cara Hapus Aplikasi DU Battery Saver Asus Zenfone Series

FAST DOWNLOADads
Download
DU Battery Saver adalah aplikasi yang berfungsi sebagai penghemat battery dalam bentuk sistem, tetapi kerap kali ada beberapa user yang ingin menghapus nya dari aplikasi sistem menjadi aplikasi pihak ketiga alias eksternal yang diambil melalui play store ataupun media lainya. Sebenarnya cara ini tidak saya rekomendasikan untuk kalian yang tidak mengerti tentang rooting.

DU Battery Saver adalah aplikasi yang berfungsi sebagai penghemat battery dalam bentuk sis Re-Shared, Cara Hapus Aplikasi DU Battery Saver Asus Zenfone Series

Jadi hal pertama yang harus anda lakukan adalah root asus zenfone yang dimiliki lalu unduh dan install aplikasi Root Explorer sebagai media yang menunjang operasi penghapusan aplikasi DU saver yang ada pada sistem. Setelah anda pertimbangkan dengan baik tentang bahan atau hal yang harus anda lakukan pada zenfone diatas.

Berikut eksekusinya :
• Jalankan aplikasi Root Explorer

• Silahkan masuk folder system

• Pilih folder Aplikasi/Aps/Application

• Cari aplikasi terkait, jika sudah ditemukan Hapus itu

• Selesai
Note :
Mount : dari R/W akan otomatis berubah menjadi R/O ketika penghapusan file, rubah kembali menjadi R/W.

Jadi saya sarankan bagi yang belum mengerti root abaikan tutor ini, menjaga zenfone anda tetap aman, berbeda cerita jika anda memang sudah terbiasa, ataupun ingin benar-benar mencobanya, kerusakan tidak melibatkan kami sebagai penulis sesuai DISCLAIMER situs kami.

Artikel ini tidak saya khususkan hanya untuk penghapusan aplikasi sistem DU Battery saver saja melainkan semua bentuk aplikasi sistem dapat anda hapus dengan cara diatas, jadi berhati-hatilah dalam tindakan yang akan anda lakukan, alangkah baiknya sebelum anda hapus, anda biasakan back up terlebih dahulu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url