Re-Shared, Flash Evercoss A7S Mod Rom Samsung S5 Elite

FAST DOWNLOADads
Download
Menambah beberapa edisi artikel blog saya kali ini saya share cara flash evercoss A7S menggunakan Mod Rom Samsung S5 Elite, namun saya tidak menyediakan file unduhan, tepatnya bahan-bahan yang dibutuhkan anda cari sendiri banyak uploaders (nama lain yang meng upload) didunia internet, tinggal ketikan saja pada mesin pencari hitungan detik akan muncul banyak hasil.

Untuk bahanya sendiri tergantung package rom pihak pengembang alias pencipta yang memodifikasi sedemikian rupa, disini umum saja, bahan-bahan sebelum eksekusi yang wajib dimiliki.
- ROOT & CWM dalam format zip
- Dolby digital dalam format zip
- Update rom dalam format zip
- Rom S5 Elite

Menambah beberapa edisi artikel blog saya kali ini saya share cara flash evercoss A Re-Shared, Flash Evercoss A7S Mod Rom Samsung S5 Elite

Setelah memiliki ke empat file tersebut langsung saja kelangkah flash (install ulang) Evas A7S.
  • Pertama masuk stock recovery tampilan mirip dengan CWM (Clork Work Mode)
  • Kedua setelah masuk stock recovery bawaan handset, pilih update.zip mungkin akan berbeda tulisan intinya install format zip root dan cwm.
  • Lalu reboot system tunggu hingga menyala smartphone nya, jika sudah cek apakah ada aplikasi supersu atau superuser, jika ada masuk CWM tombol sama dengan masuk stock recovery.
  • Ketiga Install update fix all dalam format zip yang sudah diunduh.
  • Keempat jika sudah, lanjutkan dengan menginstall ROM S5 Elite.
  • Selesai.
Jika anda rasa sound (suara) handset sudah cukup, dan lumayan. Anda tidak wajib menyematkan dolby digitalnya, tetapi apabila dirasa suaranya mini alias kecil, silahkan lakukan langkah penginstallan seperti biasa, masuk CWM, lalu pilih update zip, choose zip from sd card, cari file dolby digital dalam format zip, intall it, selesai.

Kelemahan :
Suara mini tanpa dolby digital.
Masih terdapat bugs
Open Lock Screen Sedikit berat

Kelebihan :
Sistem mirip Samsung S5 asli
Boot Animation Samsung S5
Ada pilihan Disk Read
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url