Re-Shared, Gratis Facebook Untuk Indosat

FAST DOWNLOADads
Download
Tahukah anda setelah sebelumnya saya membahas internet.org by facebook, kini dari hasil survei yang saya lakukan baru-baru ini, facebook gratis diakses oleh pengguna kartu indosat, jika pada umumnya m.facebook.com untuk selular dan www.facebook.com untuk desktop, free.facebook.com untuk indosat.

Tahukah anda setelah sebelumnya saya membahas internet Re-Shared, Gratis Facebook Untuk Indosat

Kenapa hanya indosat, seperti yang saya utarakan sebelumnya pada artikel internet org yang dibentuk oleh facebook, indosat bekerjasama dengan menjadi anggota internet.org tersebut.
Sehingga hasil dari kerjasama tersebut berbuah url ini : free.facebook.com dari namanya saja free yang berarti gratis.

Saya belum sempat membuktikan melalui aplikasi facebook, tapi untuk pembuktian masuk facebook melalui browser dan halaman facebook yang dikunjungi sesuai link url paragraph diatas, memang gratis.
Untuk saat ini aksesnya baru bisa hanya pengguna provider indosat, entah jika nanti provider lainya mengikuti jejak indosat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url