Re-Shared, Hosting Domain Terpercaya (Google)

FAST DOWNLOADads
Download
New only for U.S
Anda yang baru membuat blog baru-baru ini, mungkin akan ada suggestion/saran pembelian domain sebelum melanjutkan ngeblog kalian, dan tentunya kenal dengan saran yang diberikan, yups tidak lain hosting domainya adalah google domains. Jadi sekarang ini anda para blogger sekalian tidak usah risau mencari-cari tahu hosting domain yang terpercaya.
Kenapa saya berikan keterangan hanya baru untuk amerika, itu karena google domains masih dalam tahap beta, yang mana indonesia belum available. Tetapi anda bisa request "when available for your country ?" Tinggal masukan email dan negara anda, setelah itu tunggu kabar berikutnya.

Google memberikan anda sebagai blogger kenyamanan lebih dengan membeli domain di hosting milik google sendiri, harganya $12 saja pertahun, itu Top level domain sejenis .com .net dan lainya, harga cek saja langsung kunjungi http://googledomains.com

saran pembelian domain sebelum melanjutkan ngeblog kalian Re-Shared, Hosting Domain Terpercaya (Google)

Bagaimana ? masih mencari situs pembelian domain terpercaya setelah tahu google memiliki nya sendiri untuk blogger khususnya, umumnya untuk anda yang hendak membeli domain ?
Pertanyaanya, Apakah google domains juga memfasilitasi pembelian hosting file sendiri (self hosting) ?
Sejauh apa yang saya pahami google domains khusus untuk pembelian domain saja tidak berikut hosting filenya, jadi jika anda pengguna WordPress mungkin pembelian paket hosting not yet available, tetapi jika pembelian domain untuk WordPress anda, cocok-cocok saja, untuk WordPress.org sih, anda tidak perlu ribet lagi kemungkinan, karena jenis blog yang anda gunakan, akan mendapatkan layanan premium dikelasnya.

Untuk pengguna blogspot khususnya mungkin kabar ini sedikit membantu, tetapi juga perlu diingat, jika anda pengguna blogspot lama dan ingin mengubah nama domain setelah pembelian selesai, DNS anda secara otomatis dalam beberapa waktu dialihkan ke domain yang baru.

Untuk itu, saran saja bagi anda yang baru membuat blog di blogger.com alangkah baiknya selepas pembuatan akun, lakukan pengubahan domain diawal, agar lebih mengoptimalkan blog yang anda kembangkan. Dengan catatan "jika diperlukan" artinya memiliki dollar lebih dan pastinya serius dalam menggarap blog, jika tidak tunggu saja hingga kesiapan penggantian domain siap.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url