Re-Shared, Hubungi Call Center IM3

FAST DOWNLOADads
Download
Call center Indosat khususnya IM3 berapa ?
Anda bisa mengunjungi website resmi indosat, disana banyak informasi, baik promo, contact us, about, dll. IM3 diketahui call center nya 100 tetapi tidak sedikit yang masih bingung menghubungi operator walau sudah mengetahui no call centernya.

 Anda bisa mengunjungi website resmi indosat Re-Shared, Hubungi Call Center IM3

Baik, sekarang saya akan share cara menghubungi operator indosat IM3 dengan no call center 100 biaya per panggilan Rp.400 jika ingin bebas biaya silahkan hubungi 222 tetapi saya tidak akan membahasnya saya hanya membahas menghubungi dial 100.

Ok, langsung saja, setelah anda menyiapkan hand phone dan sudah siap dengan no 100 nya silahkan hubungi/call no tersebut. Tunggu hingga operator sistem berbicara, dan menyebutkan "JIKA ANDA INGIN BERALIH BAHASA INGGRIS TEKAN 2" abaikan jika anda menginginkan bahasa Indonesia, jika menginginkan bahasa inggris tekan 2 sesuai arahan operator sistem, lanjut, setelah melewati bahasa, operator sistem akan berbicara kembali, tunggu hingga menyebutkan "UNTUK MELANJUTKAN DAN MENGHUBUNGI CALL CENTER TEKAN 1" sesuai arahan anda tekan 1, tunggu hingga terhubung dengan customer care atau bisa dibilang human operator, silahkan anda mengobrol disitu dengan DOI nya...... :v bercanda.

Ingat teman, data rekaman anda selama percakapan akan terekam oleh indosat, jadi jangan dipake bercanda ya, hati-hati dalam percakapan tersebut, sebab salah-salah anda bisa terkena kasus jika percakapan diluar kebijakan dan sesuai persyaratan layanan yang ada pada Indosat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url