Re-Shared, Jual Pulsa Online Via PayPal

FAST DOWNLOADads
Download
Kali ini inteku mengeluarkan produk usaha berupa jasa, dan akan secara rinci mengulasnya di blog gratisan ber platform blogspot namun admin loyal dan mengedepankan kepercayaan kunjungan (konsumen).

Only for Indonesian

Only for PayPal & Credit Card

Dikarenakan meninjau pengalaman saya dalam akses PayPal untuk membayar pulsa, sangat sulit, sekalipun ada harga yang ditawarkan sangat jauh berbeda dengan perkembangan mata uang internasional.

Kali ini inteku mengeluarkan produk usaha berupa jasa Re-Shared, Jual Pulsa Online Via PayPal


Nomimal Harga
5000 $1
10000 $2
20000 $2.5
25000 $3
50000 $5

Note Important:
Harga sewaktu-waktu berubah sesuai perubahan kurs rupiah, jika hal itu terjadi maka silahkan sesuaikan harga sekaligus pemesanan dapat menguhubungi kami disini.

Email : Kontak

Jika anda biasa membelinya diwarung-warung atau bisa disebut konter kocek yang mesti anda keluarkan pada umumnya melebihi 2000 dari nominal yang akan diisi, contoh, pulsa 5.000 maka anda membayar 7.000 kami disini tawarkan lebih mahal itu karena kami bertaruh dengan pasang surutnya kurs rupiah dan juga alasan lainya, adalah karena kami belum menjadi agen pulsa mandiri kami masih menggunakan pihak ketiga dalam menjalankan bisnis ini, kami mengelola bisnis ini dilatar belakangi kesulitan akses, dan kami hadir meringankan kesulitan serta berani bersaing harga untuk membantu anda.

Jika pembayaran sesuai, maka selambat-lambatnya 1 x 24 jam kami akan segera melakukan transaksi sesuai konfirmasi pembayaran anda melalui PayPal.
Payment Option hanya menerima "personal payment/pembayaran pribadi" safe first better than not.

Kita tahu PayPal memiliki klaim seperti "Dispute" maka dana akan ditanggalkan, untuk itu kenapa kami mewajibkan kepada pembeli untuk membayar dengan personal payment, memang tidak semua pembeli itu "nakal" tetapi tidak ada salahnya kami sebagai penyedia jasa melakuakan perlindungan layanan produk kami.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url