Re-Shared, Jual Sticker BBM (BlackBerry Messenger)

FAST DOWNLOADads
Download
Anda seniman pembuat sticker bbm namun bingung bagaimana cara menjualnya ? Kita akan membahas masalah cara menjual/submit sticker BBM yang sudah kita buat kepada BlackBerry Limited. Pertanyaanya apakah BlackBerry memperbolehkan atau menyediakan akses menjual sticker ?

Anda seniman pembuat sticker bbm namun bingung bagaimana cara menjualnya  Re-Shared, Jual Sticker BBM (BlackBerry Messenger)

BlackBerry limited secara resmi belum menyediakan akses untuk kita sebagai user menjual hasil karya sticker begitu saja, tetapi walaupun seperti itu, jika benar anda memiliki minat untuk submit/jual sticker yang sudah anda buat kepada BlackBerry, anda harus mengisi formulir, agar nantinya jika dirasa sticker anda menarik dan pantas untuk disematkan pada toko/store BBM sticker anda akan dihubungi pihak BlackBerry.

http://global.blackberry.com/bbm/id/bbm-faq/stickers-form.html
Moved link in below
http://www.bbm.com/bbm/en/bbm-faq/stickers-form.html

Silahkan kunjungi link diatas, anda akan dialihkan ke form isian pengajuan submit sticker.

Anda seniman pembuat sticker bbm namun bingung bagaimana cara menjualnya  Re-Shared, Jual Sticker BBM (BlackBerry Messenger)

Isi dengan lengkap form isian, penting penerapan url adalah penerapan link sumber post sticker, jadi jangan sampai terlewatkan salah satu isian diatas terlihat digambar. Kembali lagi tunggu setelah pengajuan form hingga pihak BlackBerry menghubungi anda kembali.

Penentuan kebijakan, FAQ, persyatan layanan tentunya harus anda ketahui, agar anda nantinya tidak di banned oleh pihak BlackBerry atau bahkan pengajuan anda tidak akan diterima jika keluar dari kebijakan dan persyaratan tertentu yang dimiliki oleh pihak BlackBerry.

Anda yang biasa menjual sticker untuk aplikasi Line mungkin sudah terbiasa namun bagaimana dengan newbie ?
Tenang saja selama ide yang anda kemas menarik, saya rasa pengajuan anda akan diterima, bahkan yang saya lihat sticker sederhana saja banyak bertebaran di store BBM, namun memang kemasan idenya menarik.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url