Re-Shared, Juventus VS Barcelona 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Liga Champions Final sudah tinggal menunggu hari, tepatnya minggu dinihari nanti akan digelar pertandingan yang tengah ditungu-tunggu, yaitu juventus vs barcelona, keduanya akan bertanding berlokasi di jerman Berlin, baru-baru ini kabarnya menjadi populer, apa itu ?

- Mitos Liga Champions
- Prediksi Pemenang
- Prediksi skor

Liga Champions Final sudah tinggal menunggu hari Re-Shared, Juventus VS Barcelona 2015

Jika kita bermain game Smartphone Pes 2015 contohnya mungkin saja baik Prediksi pemenang dan Prediksi skor akan lebih mudah ditebak, berbeda dengan real live, alias nyata, maka kemungkinan, prediksi lebih beragam dibanding kita hanya bermain game.

Jika kita survei banyak mitos yang bertebaran baik dimedia maupun dunia maya, atau bahkan dunia nyata, bahwasanya juventus akan memenangkan pertandingan dengan alasan mitos, apa itu ?
Mitos bahwasanya yang mengalahkan juara sebelumnya akan memenangkan liga champions, jika dilihat dari kebetulan, sudah 4 (empat) kasus kebetulan serupa yang menunjukan sesuai pernyataan mitos diatas, jika juventus menang kali ini, maka akan semakin memperkuat mitos.

Kita tahu setelah pergantian namanya menjadi liga champions, pagelaran itu belum memunculkan juara berturut-turut, sumber : TV One.
Maka dari itu survey membuktikan Juve lebih diunggulkan dibanding Barcelona merujuk mitos tersebut.

Tetapi yang namanya Mitos, belum bisa dijadikan hal yang mengikat, terlebih untuk olah raga sepak bola sendiri dimana 1 menit bahkan detik, bisa merubah keadaan atau bahkan setidaknya membalikan keadaan dari kekalahan menjadi kemenangan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url