Re-Shared, Memperbaiki Sinyal Samsung Galaxy Tab 2

FAST DOWNLOADads
Download
Fix Problem Signal Samsung Galaxy Tab 2, baiklah kali ini saya akan berbagi cara memperbaiki samsung galaxy tab 2 ala blower, jika anda tidak paham akan hardware sebaiknya jangan lakukan ini dirumah, menjaga agar handset yang anda gunakan tidak semakin memburuk kondisinya.

Sebelum itu saya akan sedikit cerita mengenai signal problem atau masalah sinyal galaxy tab 2 ini. Awalnya galaxy tab 2 baik-baik saja, lalu kemudian selang beberapa lama terjadilah problem entah kenapa, sinyal nya terkadang hilang sama sekali hanya muncul icon bulat bergaris tengah miring alias tidak ditemukanya sim card/loosen.

Percobaan :
• Factory Reset
Saya coba factory reset dan hasilnya masih bermasalah.
• Flash rom/Install Ulang
Saya coba install ulang atau flash via odin namun masih bermasalah.
- Blower IC PA "Berhasil" (done/successful)

Dimana letak yang harus di blower, lihat gambar dibawah ini :

 baiklah kali ini saya akan berbagi cara memperbaiki samsung galaxy tab  Re-Shared, Memperbaiki Sinyal Samsung Galaxy Tab 2

Warning !!!!!!
Be careful, hati-hati jika kurang paham sebaiknya hubungi service Center samsung, atau service terdekat.

Setelah memanaskan (blower) IC PA sinyal samsung galaxy tab 2 kembali seperti semula. Pic dibawah ini.

 baiklah kali ini saya akan berbagi cara memperbaiki samsung galaxy tab  Re-Shared, Memperbaiki Sinyal Samsung Galaxy Tab 2

Ok, untuk gambaran saja jika sinyal selalu full terkadang itu tidak benar-benar full, kecuali jika sebelumnya tidak ada kendala atau masalah seperti ini sebelumnya, terkadang jika sinyal selalu full setelah diperbaiki, maka selang beberapa menit atau jam, akan kembali sim tidak ditemukan, jadi kesimpulanya perhatikan sinyal hingga benar-benar fix. Menjaga agar tidak kembali masalah tersebut, dan repot untuk membuka tutup battery nya kembali, baru setelah anda pastikan pasang tutup battery nya.

 baiklah kali ini saya akan berbagi cara memperbaiki samsung galaxy tab  Re-Shared, Memperbaiki Sinyal Samsung Galaxy Tab 2

Jadi, pesan saya kembali lagi jika belum benar-benar paham akan hardware sebaiknya jangan lakukan ini dirumah, "don't try this at home", kecuali anda professional, atau bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan, sebenarnya tidak semua masalah sinyal smartphone itu hardware, bisa saja base band unknown.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url