Re-Shared, New BBM Juni 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Seri baru BBM (BlackBerry Messenger) Juni 2015 yang mana pembaruan lebih didominasi oleh tampilan dan fitur obrolan pribadi. Apa itu ? Jelasnya anda bisa masuk play store dan memperbarui aplikasi bbm yang sudah ada, atau jika belum memasangnya silahkan pasang, melalui store resmi, disini saya pengguna android, kemungkinan IOS juga sudah memperbarui BBM nya, dan mungkin juga untuk seri windows OS.

 yang mana pembaruan lebih didominasi oleh tampilan dan fitur obrolan pribadi Re-Shared, New BBM Juni 2015

Blank diatas tidak termasuk karena itu merupakan bagian dari pengeditan yang saya lakukan tidak lain untuk menjaga privacy penulis. Jadi intinya silahkan dicicipi bbm rasa baru ini, yang saya rasakan bug fixed dari seri sebelumnya, entah karena jaringan data cepat atau tidak, mengirim gambar jadi lebih cepat dibanding sebelumnya, padahal saya tidak mengganti provider jaringan yang biasa saya gunakan.

Seri ini, 2 hari yang lalu secara resmi di sounding oleh BBM channel, tetapi ketika saya mengecek play store ternyata pembaruan itu belum available untuk android, sekarang ketika saya main-main di play store dan melihat aplikasi BBM yang terpasang di gadget yang saya gunakan, Seri bbm available update. Tidak berpikir panjang saya update dan pasangkan, wah terjadilah antar muka BBM yang baru dan fitur yang baru pula.

Versi : 2.9.0.44
size : 20.70MB
Rilis : 26.juni.2015
Reinfo inteku : 27.juni.2015
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url