Re-Shared, Pembersih Pada Aplikasi Security Miui

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara Miui akan erat kaitanya dengan brand Xiaomi yang mana legal Miui Rom memang diperuntukan besutan vendor seluruh produk smartphone Xiaomi, mulai dari seri Mi, MiNote, Redmi kita tahu user interface yang ditawarkan miui adalah hal yang menarik untuk dicicipi, tidak hanya itu, bahkan banyak pengembang custom rom yang membuat custom Miui untuk smartphone vendor lainya.

Baiklah, disini kita tidak akan membahas lebih jauh rom miui, disini kita akan membahas salah satu aplikasi sistem bawaan Miui Rom.
Apa itu ?
Aplikasi Security/Keamanan. Fungsi utamanya adalah akses perijinan, tetapi didalam aplikasi ini juga terdapat salah satu fitur canggih lainya yang memudahkan pengguna. Contoh saja Pembersihan sampah aplikasi lainya yang kita gunakan atau pakai selama ini.

Berbicara Miui akan erat kaitanya dengan brand Xiaomi yang mana legal Miui Rom memang dipe Re-Shared, Pembersih Pada Aplikasi Security Miui

Entah apa orang lain memanggilnya, terkadang sampah aplikasi yang menumpuk mencapai puluhan hingga ratusan megabyte akan mempengaruhi menurunya kinerja smartphone yang dihasilkan, karena setelah beberapa survey yang saya lakukan, memang pada dasarnya salah satu faktor yang bertanggung jawab atas smartphone anda terasa berat adalah sampah aplikasi, apalagi jika memori internal space smartphone android kapasitasnya minim. Selain faktor lainya seperti multitasking, bermain game, dll.

Perlu diketahui survei yang saya coba sebagai berikut :
Android dalam kadaan hidup selama 5 hari tanpa pembersihan, terjadinya penurunan kinerja yang terkadang terasa berat.

Android dalam keadaan hidup 1 hari penuh kemudian malam dimatikan, lalu hidupkan lagi selama 5 hari berturut-turut tanpa pembersihan, Kinerja yang dihasilkan cenderung lebih stabil.

Android dalam keadaan hidup selama 5 hari dengan melakukan pembersihan sampah aplikasi secara berkala, kinerja yang dihasilkan cenderung lebih stabil.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url