Re-Shared, Update Rom Redmi 1S JHCMIBL 56.0 Juni 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Akhir Juni Ini Saya mencoba cek rom pack official miui untuk redmi 1s ternyata sudah ada pembaruan dari JHCMIBL53.0 (stable) menjadi JHCMIBL56.0 (stable) namun dari keterangan yang terlihat miui v5 sepertinya masih melekat untuk rom stable version (global) ini.

Akhir Juni Ini Saya mencoba cek rom pack official miui untuk redmi  Re-Shared, Update Rom Redmi 1S JHCMIBL 56.0 Juni 2015

Dengan size file unduhan 528MB
What's a new, apa yang baru untuk pembaruan tersebut bagi xiaomi redmi 1s ?
Saya belum mencoba install Rom update tersebut tetapi saya bisa asumsikan yang baru dari JHCMIBL56.0 adalah.....
1. Bug fixed
2. New Sistem Including
3. Optimally Performance
4. Miui V5 yang lebih mutahir

Ingat ya, stable rom untuk global version, bukan Developer rom untuk global version, jika developer rom sudah ada miui V6 atau tepatnya MIUI 6. Lalu bagaimana cara penginstallan ?
Saya sudah sempat memposting artikel cara tersebut sebelumnya, silahkan gunakan kolom pencarian atau daftar isi dan pilih kategori Xiaomi disana, atau lihat widget sidebar Kategori.

Miui 6 stable version untuk global redmi 1s, setidaknya hingga kini belum rilis merujuk kutipan en.miui.com/extra.php?mod=rom/download&r=226&mobile=no#325
Tapi kalian tidak perlu khawatir karena rom developer miui 6 available, bisa anda unduh dan install pada handset masing-masing, dan sebenarnya, Chinese version redmi 1s dapat juga menggunakan ROM global version, jadi tidak usah dipikirkan karena permasalahan Version.

Info ini saya buat untuk yang aplikasi "update" bawaan redmi 1s tidak berfungsi sebagaimana mestinya, selalu muncul "your running newest version" padahal kita tahu rom yang diguanakan versi lawas.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url