Re-Shared, Aborted Update Redmi 1S KHCMICF

FAST DOWNLOADads
Download
Gagal Instalasi pembaruan redmi 1s ke rom Miui Stable 6 KHCMICF bukan berarti anda dapat mengedit update script karena adanya "assert" bukan juga karena rom package yang anda unduh corrupt tetapi memang rom yang anda gunakan tidak kompatibel dengan rom tersebut, baik anda install melaui TWRP, CWM, Mi Recovery jika redmi tidak kompatibel maka anda tidak dapat memasangnya.

Bukan tanpa pengalaman saya menulis postingan ini, bahkan saya menggunakan 3 recovery hasilnya nihil, dari yang lawas hingga versi terbaru, intinya jika tidak kompatibel baik sudah mendapat akses root atau tidak, baik melalui sistem atau recovery, hingga fastboot, jika device belum kompatibel menggunakan versi ota tersebut hasilnya "aborted".

 KHCMICF bukan berarti anda dapat mengedit update script karena adanya  Re-Shared, Aborted Update Redmi 1S KHCMICF


Dapat dilihat dari review pengguna yang sudah memasangnya, diantaranya.
- Bugs Switch Sim
- Bugs Data & Wifi
- Dll.
Mengindikasikan bahwasanya penyempurnaan Miui 6 ini belum begitu sebaik Rom JHCMIBL56.0 dikelasnya, untuk kitkat sendiri, sepertinya masih akan terus dikembangkan hingga nanti kemungkinan akan muncul Rom versi anyar dari si Beras merah kelas 1 dengan embel-embel "S" dibelakangnya ini.

Entah apa yang anda pikirkan tapi sebagai saran saja, sebaiknya anda menunggu hingga pembaruan terbaru muncul untuk niatan memasang rom kitkat, karena menjaga agar device anda tidak bricked, bootloop. Untuk anda yang memiliki laptop atau PC mudah saja mengembalikanya kembali, tetapi bagaimana dengan yang hanya memiliki smartphone redmi 1s saja, kemungkinan besar jika gagal hanya akan stuck di logo dan kembali boot masuk ke Mi recovery.

Tetapi juga untuk anda yang menggunakan custom recovery seperti TWRP or CWM wajar anda coba, karena pengembalian ROM dapat dengan mudah anda mainkan, khusus untuk yang masih menggunakan Mi recovery, Resiko pembaruan anda tanggung sendiri bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, apalagi untuk anda yang tidak begitu paham install ulang baik dengan tanpa pc ataupun dengan pc.

Untuk yang terlanjur Menggunakan Mi Recovery dan gagal dalam instalasi pembaruan miui 6 smartphone redmi 1s terlanjur Brick, Bootloop, stuck dilogo hingga masuk kembali ke mi recovery. Solusi mudahnya pasang, install Custom recovery seperti cwm or twrp melalui fastboot menggunakan ADB, banyak yang publish tutorialnya.

 KHCMICF bukan berarti anda dapat mengedit update script karena adanya  Re-Shared, Aborted Update Redmi 1S KHCMICF

Untuk memperbaiki update aborted.
Jika anda menggunakan ROM build JHCMIBL45.0 perbarui terlebih dahulu ke JHCMIBL56.0 kemudian cek updater, akan muncul pembaruan kembali KHCMICF 6.6.2, silahkan update, tunggu proses sampai dengan selesai memang agak lama tunggu saja hingga redmi restart.

English
For Fix It.
First, make sure Update Your Version Rom From JHCMIBL45.0 to 56.0
Second, get Update Rom To system And Download New Version Miui 6.6.2 KHCMICF and Update it.
Third, Wait a minute, Wait to Redmi Restart And Show MI Logo, done.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url