Re-Shared, Android M (Marshmallow)

FAST DOWNLOADads
Download
Operational system, pasti selalu update, menilik kekurangan fitur pada sistem terdahulunya, begitupun dengan OS yang satu ini (android), mungkin bagi sebagian orang, masalah os bukanlah hal yang terlalu kritis dalam pemilihan smartphone, tetapi anda harus mencicipi rasa berbagai versi os ini, dikarenakan sepengalaman saya pribadi, setiap peningkatan versi pasti memiliki fitur dan memperbaiki bugs pada sistem terdahulunya, sehingga yang dirasakan, setiap peningkatan os lebih stabil, contoh kita bandingkan os 4.3 Jelly Bean dengan 4.4 kitkat, coba gunakan jenis hp dengan spek sama maksimal ram 512MB dan not use swap ram, namun gunakan 2 os yang berbeda, satu os 4.3 dan yang lainya 4.4, mainkan game coc, rasakan bedanya.

Sekarang ini lagi-lagi versi os 5.0-5.1 dikebuli lantaran versi terbaru sudah muncul, sesuai abjad habis L pastinya M, yups, android kini memiliki peningkatan os bernama Marshmallow 6.0, selidik demi selidik fitur canggihnya kini mengenali sentuhan jari pemakainya, fitur yang saya sebut hanya baru satu saja, belum kesemua fitur canggih yang belum dimiliki os terduhulu.

 menilik kekurangan fitur pada sistem terdahulunya Re-Shared, Android M (Marshmallow)

Bagaimana menurut anda ?
Google sebagai pengembang resmi dari os ini memang tidak henti-hentinya untuk menampilkan produk yang terus berkesinambungan atau dinamis diperbarui, seiring perkembangan jaman dan teknologi.
Tahukah anda ?
Dulu sebelum android inc diakuisisi oleh google, IPhone dan Smartphone lain menjadi rajanya ponsel pintar, namun setelah android muncul open source yang telah dikembangkan oleh google, kini pembagian pasar ponsel pintar dunia terbagi-bagi.

Pilihan kembali kepada anda para konsumen, saya rasa android M akan menambah warna persaingan dunia smartphone dengan fitur dan spek minimum menggunakan os tersebut, pastinya gadgets yang akan mencicipi rasa M ini minimal ram 512MB (mungkin), karena untuk menunjang fitur-fitur didalam os tersebut, logis jika membutuhkan space memori yang lega.

Untuk urusan processor saya harapkan para pabrikan smartphone sudah harus menggunakan space bit yang mumpuni, misalkan sudah menggunakan chipset 64bit, karena untuk mengimbangi teknologi baru os M ini. Yang saya harapkan lagi sudah menggunakan Ram minimal 1GB, dan yang paling saya harapkan, harganya yang terjangkau, hihi.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url