Re-Shared, Arti TH Pada COC (Clash Of Clans)

FAST DOWNLOADads
Download
Game online baru-baru ini memang menjadi primadona tersendiri terlebih untuk para maniak games yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi dalam urusan bermain game, baik offline maupun online mungkin sudah hal yang biasa untuk sang maniac, ada game lama yang masih populer hingga sekarang ini, apa itu ?
Yups COC salah satu dari sekian games yang cukup populer diranah dunia online.

Selain bermain game anda juga dapat saling mengenal satu sama lain dengan anggota clan, bahkan diluar anggota, bisa dibilang seru, jika anda pemain baru untuk clash of clans ini, anda akan sering mendengar istilah TH, atau mungkin sebelum anda memulai permainan ini, anda sudah familiar dengan istilah TH.
Lalu apakah yang dimaksud orang-orang dengan TH ?

Istilah TH adalah level untuk "TOWN HALL" memang dari permainan ini, hal yang cukup penting adalah TH itu sendiri, karena dengan level town hall yang semakin tinggi, semakin tinggi juga akses terbukanya banyak hal, seperti contoh pertahanan, semakin th tinggi semakin banyak pula bangunan pertahanan yang available digunakan.

baru ini memang menjadi primadona tersendiri terlebih untuk para maniak games yang sudah t Re-Shared, Arti TH Pada COC (Clash Of Clans)

Anda juga dapat melihat th level orang lain dengan mengunjungi (visit) village sang empunya. Kelemahan Town Hall adalah ketika hendak peningkatan (upgrade level) dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, setiap tahap peningkatan berbeda-beda up to akan lebih mahal dari before, dan pemborosan waktu tentunya jika anda melotot menunggu peningkatan hingga selesai.

Memang pada dasarnya game ini tercipta untuk permainan continue bukan fast game, terkecuali anda curangi dengan cheat or hack, saran sih tidak perlu, karena akan menghilangkan seni dari permainanya, atau anda membeli gems yang banyak untuk mempercepat naik level, saran kembali, yaaa, jika anda punya rejeki lebih sih, bukan masalah, tetapi untuk yang kantongnya sering lapar utamakan kesabaran, dan dahulukan menunggu, hanya ungkapan bercanda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url