Re-Shared, Atasi Browser Tidak Dapat Akses Internet

FAST DOWNLOADads
Download
PC atau Laptop anda bermasalah mendapatkan akses internet, padahal sinyal stabil dan kuota masih berlimpah ?
Pertama anda colok usb modem seperti biasa, lalu mengakses browser seperti google chrome atau mozila, namun apa daya akses internet tertolak entah kenapa ?
yang harus anda lakukan, perhatikan clock settings, dalam sistem apapun date and time itu penting, bukan tanpa pengalaman saya menulis post ini, karena dari beberapa kasus rekan saya bertanya, hanya pengaturan sederhana inilah yang saya banyak temui, daripada problem advance yang lebih rumit.

Bagi anda newbie, mungkin sedikit agak terkejut, namun tenang saja, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi seperti Opera browser, Opera memiliki sistem pemberitahuan detile seperti Expiry clock, lihat pic dibawah ini.....

PC atau Laptop anda bermasalah mendapatkan akses internet Re-Shared, Atasi Browser Tidak Dapat Akses Internet

Setidaknya membantu anda dalam menganalisa permasalahan yang sederhana, namun juga perlu anda ketahui, jika error terjadi pada setelan yang lebih advance mungkin agak ribet juga, seperti halnya penyetelan ip port dan lainya, dan semoga saja lain kali saya post hal tersebut, untuk saat ini, cukup penyetelan sederhana ini yang bisa saya curahkan dalam bentuk tulisan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url