Re-Shared, Atasi Clash Of Clans Tidak Dapat Donate War

FAST DOWNLOADads
Download
Selamat Pagi, siang, malam Clasher dimanapun anda berada, kali ini saya akan sedikit membahas mengenai game COC (Clash of clans) dimana beberapa postingan saya sebelumnya tentang game ini merupakan sebuah awal tulisan dari pengalaman pribadi. Dari semua bugs yang ada setelah supercell memperbarui game yang dibesutnya ini, ada hal yang terpenting yang banyak dialami oleh clasher, entah kenapa, setelah adanya pembaruan yang saya alami bugs tidak dapat donate war, alhasil clan castle rekanan saya kosong ketika WAR.

 kali ini saya akan sedikit membahas mengenai game COC  Re-Shared, Atasi Clash Of Clans Tidak Dapat Donate War

Mencoba untuk mencari cara agar mengatasi masalah tersebut, jalan keluarnya adalah mesin pencari seperti google, dan lainya.
Hasil yang ditampilkan saat itu dari 5 yang saya kunjungi baik dari publisher blogspot maupun WordPress, semua cara pada tutornya masing-masing sama, intinya adalah.

- Hapus Data Aplikasi Game COC
- Uninstall Game COC
- Install Ulang langsung melalui Play store

Lalu setelah semua arahan diatas saya praktekan alhasil memang benar, donate war kembali lancar dan tanpa problem has stoped, jika melirik latar belakang permasalahan kemungkinan saya memang tidak memasang aplikasi game ini melalui play store melainkan menginstallnya dari hasil back up yang saya sempat cadangkan, ketika Smartphone saya perbaiki sistemnya, hmmm...maksud saya, ketika saya mengisntall mod ROM, jadi untuk menghemat data, saya back up semua aplikasi yang terpasang sebelumnya.

Note :
Terkadang dari pengalaman baru yang saya jumpai, Donate war tetap terdapat bugs ketika sudah melakukan Tutor diatas. Namun tidak ada salah nya clasher sekalian mencoba sedikit trik diatas.

Pertama Perhatikan Apakah Anda sedang dalam proses upgrade Barack, Spell Factory, dan Dark Barrack, jika ya, maka selesaikan upgrade ketiga Item tersebut maka donasi war akan lancar kembali, ini dari pengalaman pribadi yang sempat bingung dengan adanya bugs tersebut, dan memperhatikan dengan details permasalahan yang terjadi.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url