Re-Shared, Bagaimana Verifikasi Alamat Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah kurang lebih sepekan saya rehat menulis, kesempatan kali ini saya akan membahas tentang google AdSense yang mana kita tahu, bahwasanya topik ini memang cenderung tidak ada batasan dalam tutorial, pembaharuan dan juga hal-hal lainya yang perlu dikupas hingga tuntas, karena kenapa ?
karena tidak semua orang paham betul akan kebijakan, pelayanan, dan kinerja dari perusahaan raksasa ini.

Contoh saja, saya akan membahas mengenai warning atau alert atau bisa juga kita sederhanakan sebagai pemberitahuan ketika ambang verifikasi alamat telah tercapai berapa nominalnya ?
Tepat sekali apa yang anda ketahui yaitu ketika saldo AdSense anda menyentuh angka $10 US maka pemberitahuan ini akan muncul, dan berikut link Action/Aksi yang harus anda lakukan ketika anda mendapatkan pemberitahuan ini.

Setelah kurang lebih sepekan saya rehat menulis Re-Shared, Bagaimana Verifikasi Alamat Google Adsense

Jika anda melihat penjelasan secara rinci namun masih bingung dengan apa yang telah terjadi, iniliah penjelasan sederhananya.
"Anda akan dikirimi sebuah konfirmasi Digit PIN secara langsung melalui kantor Pos"
Waktu dan tanggal sampai PIN dibatasi hingga 4 minggu, ketika 4 minggu anda masih belum melakukan verifikasi alamat, yaitu dengan memasukan Digit PIN yang dikirim sebagai konfirmasi, iklan yang ditampilkan akan dicabut oleh pihak google.

Bagaimana jika dalam kurun waktu hampir dari 4 minggu namun PIN belum anda terima dari kantor POS terdekat dinegara anda ?
Anda bisa melakukan permintaan PIN kedua sebelum iklan anda benar-benar akan dicabut oleh pihak pemberi akses, tidak lain adalah google.

Kesimpulanya :
Anda sebagai penayang iklan sebelum waktu yang ditentukan habis hendaknya memasukan verifikasi alamat dengan memasukan Digit PIN pada link aksi pemberitahuan yang sudah ditentukan sedemikan rupa oleh pihak penyedia layanan. Jika PIN belum anda terima coba cek alamat anda di google AdSense apakah sesuai dengan alamat rumah anda, hal terpenting lagi adalah periksa kembali kode pos yang anda cantumkan pada akun anda, barangkali ada yang salah, tetapi jika semuanya benar dan tetap belum sampai juga, cobalah untuk meminta ulang pin sebelum waktu yang ditentukan habis, maka permintaan pin kedua anda akan menjadi pemberitahuan kepada pihak pemberi layanan, bahwasanya Digit pin yang dikirim tidak sampai, sehingga pihak penyedia layanan akan mengirim ulang digit pin berikut akumulasi waktu yang ditentukan sesuai ketentuan yang ada yaitu kembali aktif hingga 4 minggu kedepan, sehingga tayangan iklan anda tidak akan dicabut begitu saja.

Berbicara masalah cabut mencabut iklan, sebenarnya bisa saja walaupun anda tidak memverifikasi pembayaran, iklan anda tetap muncul, hanya saja sayang apabila jika saldo menumpuk dan ingin dicairkan kelak anda harus memverifikasinya terlebih dahulu, rule ini wajib dan tidak bisa kita skip, anda akan menunggu lagi nanti, lalu coba-coba rangkai pin sendiri, setelah 3 kali rangkai pin salah maka bukan hanya iklan, kemungkinan akun anda akan di mark sebagai lalu lintas yang membahayakan, padahal memang itu akun anda sendiri, itulah yang saya sebutkan tentang cabut iklan, agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Jika sampai pin ketiga belum juga sampai, sebaiknya anda melakukan konfirmasi selanjutnya, link konfirmasi profil akan aktif sesuai batas waktu request pin ke 3 kali habis.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url