Re-Shared, Cara Mudah Install Aplikasi Android Untuk Blackberry OS 10 Up

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui blackberry OS 10.2 sudah support aplikasi android, namun tentu pastinya memiliki celah batasan sesuai ketentuan yang berlaku, anda tidak akan mendapatkan play store secara pabrikan (bawaan) ketika anda membeli smartphone blackberry OS 10 sejenis Z3, Z10, dan yang lainya yang menggunakan OS 10. Tetapi jelas anda dapat memasang (install) aplikasi android pada blackberry anda.

Seperti yang kita tahu aplikasi android yang dominan berekstensi apk ini, dapat anda dapatkan selain daripada play store, namun sayang nya justru menjadi kelemahan tersendiri, iya seperti yang anda duga celah keamanan akan sedikit melonggar, kita mungkin tidak tahu memasang aplikasi yang banyak "virus" tetapi tenang saja, bukan tanpa solusi.

Mengutip ulang laman crackberry, dilansir pemasangan aplikasi android yang dapat anda percaya salah satunya adalah amazon appstore, hanya saja anda perlu akun untuk mengaksesnya, memang untuk sebagian orang sebuah akun login tidak lah sulit dan sepadan dengan apa yang akan dihasilkanya, namun tidak sedikit yang tidak mengerti mendapatkan akun amazon appstore walau sudah ada perintah petunjuk untuk memulainya.

Disini untuk anda yang tidak mau ribet silahkan gunakan opsi lain yang tidak kalah aman, yaitu menggunakan 1mobilemarket apk sebagai store aplikasi android pengganti play store pada smartphone balckberry anda, tenang aplikasi ini berjalan tanpa anda harus mempunyai akun terlebih dahulu, kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui blackberry OS  Re-Shared, Cara Mudah Install Aplikasi Android Untuk Blackberry OS 10 Up

Ingat, tidak semua aplikasi android yang berada disana akan menjamin kompatibelitas untuk smartphone blackberry yang digunakan meninjau sejauh mana support OS pada blackberry tersebut, contoh versi 4.2 (jelly bean). Lagipula, blackberry memang memiliki store sendiri seperti Blackberry World.
Jadi sedikit keluar dari ekspektasi saja apabila store application lebih dari satu maka terdengar aneh, dan berkesan mengikuti, sehingga pihak pengembang hanya membuka akses untuk penginstallan Aplikasi android, bukan bicara lagi masalah perbedaan, mana ysng lebih unggul, tetapi juga kita mesti sedikit mengasah otak untuk mempermudahnya.

Langsung saja :
- Penginstalan aplikasi android untuk Blackberry, gunakan 1mobilemarket.
- Install 1mobilemarket
- Jalankan 1mobilemarket
- Cari aplikasi andro yang hendak diinstall intuk Blackberry anda.
- Unduh dan install
- Selesai.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url