Re-Shared, Cara Root Asiafone AF9889 Leopard

FAST DOWNLOADads
Download
Pada postingan sebelum-sebelumnya saya sempat memposting artikel pembahasan rooting seri asiafone, dan kali ini tidak jauh berbeda dengan cara-cara yang saya lakukan untuk root seri asiafone dengan spesifikasi chipset menggunakan "mediatek" kenapa saya katakan mediatek, karena dibawah ini alasanya.

sebelumnya saya sempat memposting artikel pembahasan rooting seri asiafone Re-Shared, Cara Root Asiafone AF9889 Leopard

Sesuai spesifikasi chipset yang tertanam di AF9889 menggunakan Mediatek, kelebihan mediatek sendiri, mudah untuk kita melakukan rooting bahkan tanpa PC sekalipun.

Langkah-langkah Root AF9889 :
Sama seperti langkah sebelumnya pada smartphone seri lainya, yaitu menggunakan aplikasi Framaroot.
  1. Pertama Unduh Aplikasi Framaroot Seri terbaru http://framaroot.net
  2. Pasang (install)
  3. Jalankan aplikasinya klik gendalf/boromir dan sejenisnya, tunggu hingga muncul keterangan success.
  4. Untuk pemaksimalan silahkan restart Asiafone Af9889 nya.
  5. Setelah start up ulang, indikasi suksesnya akan ada aplikasi baru bernama Superuser atau supersu.
  6. Selesai.
  7. Jika tidak berhasil gunakan aplikasi rooting bernama Rootme.apk
Langkah ini tidak direkomendasikan untuk pemula (newbie) yang belum tahu tujuan melakukan root. Menjaga definisi salah kaprah tentang rooting silahkan baca artikel blog saya apa itu rooting, di artikel lain pada blog ini, rooting bukan untuk membuat performance lebih baik tetapi pemberi ijin untuk memaksimalkan apa yang anda ingin sesuaikan pada Smartphone yang dimiliki.

Lagipula artikel ini bagian dari kumpulan database dalam label asifone jadi semoga kumpulan artikel dalam label (kategori) asiafone pada artikel blog ini dapat membantu pengguna internet yang mencari hal yang saya sajikan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url