Re-Shared, Factory Reset Advan S4K (Recovery)

FAST DOWNLOADads
Download
Advan Vandroid adalah salah satu vendor smartphone lokal yang cukup populer, smartphone yang di usung oleh advan ini ber OS android, seri tergantung tipe dan merk yang dimiliki, disini saya akan membahas mengenai cara factory reset ala Mode recovery lebih dikenal dengan Hard Reset untuk Seri S4K, barangkali netizen di manapun anda berada masih ada yang belum mengetahui step by step nya.

Sebelum kita membahas langkah kerjanya mari kita ketahui dulu fungsi dari factory reset..
Factory Reset dapat diartikan adalah kembali ke pengaturan pabrik, atau setelan pabrik tepatnya, fungsinya sendiri secara umum banyak, contoh mengatasi....
- Lupa Kunci Pola
- Error System sederhana
- Dst.

Sementara untuk langkah-langkahnya sendiri silahkan anda ikuti tutor sederhananya dibawah

Advan Vandroid adalah salah satu vendor smartphone lokal yang cukup populer Re-Shared, Factory Reset Advan S4K (Recovery)
  1. Pertama Matikan Hand phone anda.
  2. Nyalakan dengan menekan tombol power + Volume Bawah (tunggu hingga muncul logo advan lalu setelahnya akan muncul robot hijau beserta tanda seru warna merah, dan teks tidak ada perintah)
  3. Tekan Tombol volume Up
  4. Setelah muncul Mode Recovery Pada umumnya, gulir kebawah pilih factory reset/Wipe Data.
  5. Gulir kebawah Pilih Yes...bla...bla...bla <=
  6. Tunggu hingga Proses selesai.
Jika proses sudah selesai jangan lupa Gulir Keatas pilih Reboot system now, maka tunggu hingga hh start up ulang seperti sediakala ketika anda baru membelinya, setel sedemikian rupa sesuai selera masing-masing, terlebih bagi anda para opreker yang maniak dalam mengutak atik gadget.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url