Re-Shared, Fitur Undo Send Gmail

FAST DOWNLOADads
Download
Kabar produk google terbaru yaitu "gmail" resmi launching undo send email. Ketika pesan surel terlanjur terkirim, anda dengan segera dapat undo (urungkan) pesan yang dikirim jika memang terdapat kelalaian, seperti kesalahan penerima, kata, file attachments yang tertinggal dan kelailaian lainya yang memungkinkan pesan tersebut terdapat kesalahan baik sedikit maupun banyak.

 pesan yang dikirim jika memang terdapat kelalaian Re-Shared, Fitur Undo Send Gmail

Sebenarnya google mengembangkan undo send sejak lama, dan sudah meneliti, memperbarui, memaksimalkan kinerja dari fitur undo send ini, ketika anda mengaktifkan fitur undo send, maka ketika pesan anda kirim akan ada opsi undo, dalam beberapa waktu yang singkat setelah pengiriman email dilakukan dan anda tidak memilih undo (urungkan) maka pesan akan segera dikirim kepada si penerima.

Untuk mengaktifkan fiturnya sendiri anda cukup login akun gmail anda, lalu tap setting icon gear, setelah itu silahkan centang (aktifkan) undo send. Otomatis setelah pengaktifan selesai, selalu ketika anda mengirim pesan maka dipojok kanan bawah layar akan ada opsi undo, sama halnya ketika anda menghapus pesan masuk email anda, pasti setelahnya diikuti opsi undo (urungkan).

Fitur ini menurut hemat saya, cukup membantu, karena meninjau pengalaman pengiriman email yang saya lakukan ketika pesan terlanjur terkirim tetapi masih terdapat hal-hal yang kurang didalam pengiriman pesan surel, maka saya resend dengan tambahan kata "maaf" sungguh boros basa-basi dan pastinya kata-kata, terlebih untuk anda yang bersifat perfectionist, mungkin akan sedikit merasa malu, ya walaupun tidak akan terjadi apa-apa terhadap anda, namun kita tahu, yang namanya hidup setiap karakter perseorangan itu berbeda-beda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url