Re-Shared, Hasil Race MotoGP Seri Sepang Malaysia

FAST DOWNLOADads
Download
 MotoGP memulai seri paruh akhir ke tujuh belas berlokasi di Malaysia dengan waktu terjadw Re-Shared, Hasil Race MotoGP Seri Sepang Malaysia

MotoGP memulai seri paruh akhir ke tujuh belas berlokasi di Malaysia dengan waktu terjadwal 25 oktober 2015 jam 14:00 wib.
Sumber penayangan.
Stasiun televisi saluran resmi indonesia MotoGP TRANS 7.
Kembali ketopik utama, share Hasil Live Race sirkuit Sepang, Malaysia 2015 dengan total lap 20.

Cukup menegangkan untuk race sepang 2015, dikarenakan meruncingnya perseteruan antara Vale dan Marq, dilatar belakangi karena jatuhnya rider bernomor (93) setelah sempat bersinggungan dengan Rossi (46). Beberapa spekulasipun muncul baik kubu rossi maupun kubu honda sama-sama tidak ingin disalahkan.

Kubu marq berasumsi bahwasanya rossi dengan sengaja menjatuhkan marq, namun disisi lain (kubu rossi) membela diri dengan asumsi bahwasanya marq terjatuh bukan karena disengaja, saking panasnya perseteruan mereka berdua, hingga sampai ke Perdana menteri lintas kedua negara tersebut. Tidak yang bagaimana sih, membaca laman sport professional, kedua perdana menteri ini memberikan dukunganya kepada rider asal negara masing-masing.

Perdana menteri italia untuk rossi dan perdana menteri spanyol untuk marq marcuez, ini menyusul keputusan dari race direction yang mana, hasil keputusanya adalah memberikan penalti tambahan kepada rossi dan jelasnya rossi harus start diposisi terakhir untuk seri selanjutnya di sirkuit valencia pada 8 november nanti.

Dipastikan rossi akan hadir untuk bersaing secara kompetitif nanti di valencia, dikarenakan sebelumnya terngiang kabar The Doctor tak akan tampil lantaran kecewa dengan keputusan RD, namun melirik banyaknya dukungan para fans rossi akan hadir di ajang seri pamungkas valencia, didukung ciutan pada official akun miliknya.

Bahkan salah satu laman org beralamat di change.org dengan nama Nicholas Davis membuat sebuah petisi dan isinya ditujukan kepada pihak-pihak terkait, untuk menghapuskan (membatalkan) penalti yang diberikan kepada rossi. Target 500 ribu sign petition, dan sekarang tgl 29 oktober petisi tersebut sudah hampir mencapai target 486.587 ribu perkiraan dalam waktu dekat petisi tersebut akan mencapai target, dan terlebih kemungkinan lebih dari target sign petition.

No Rider Tim
1
Dani Pedrosa
Repsol Honda
2
Jorge Lorenzo
Movistar Yamaha
3
Valentino Rossi
Movistar Yamaha
4
Bradley Smith
Monster Yamaha Tech 3
5
Cal Crutchlow LCR Honda
6
Danilo Petrucci Octo Pramac Racing
7
Aleix Espargaro Suzuki Ecstar
8
Maverick ViƱales Suzuki Ecstar
9
Pole Espargaro Monster Yamaha Tech 3
10
Stefan BradlAprillia Racing Team

Full Hasil Race Kunjungi situs resmi www.motogp.com/en/Results+Statistics

Jadwal Race selanjutnya akan diadakan tanggal 08-11-2015 wib (waktu indonesia barat) Ricardo Tormo Valencia.
Semoga hasil sharing informasi ini membantu, terlebih bagi yang tidak nonton secara live.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url