Re-Shared, Info Job Fair Plaza JABABEKA Januari 2016

FAST DOWNLOADads
Download
 januari saya sempat mengisi waktu luang dengan mencari info lowongan pekerjaan Re-Shared, Info Job Fair Plaza JABABEKA Januari 2016

Hari selasa tepat tanggal 12 januari saya sempat mengisi waktu luang dengan mencari info lowongan pekerjaan, dan ada beberapa teman yang memberitahukan bahwa ada job fair di Plaza Jababeka, tidak menunggu lama akhirnya saya meluncur ke lokasi dan memang benar, terdapat "lautan manusia" disana (lebay dikit). Artinya sangat banyak sekali yang sudah tiba dilokasi tempat pelaksanaan job fair, dan ketika tiba,..... Yang mengantri bukan main jumlahnya.

 januari saya sempat mengisi waktu luang dengan mencari info lowongan pekerjaan Re-Shared, Info Job Fair Plaza JABABEKA Januari 2016
Antrian Job Fair Plaza Jababeka Hari Pertama Pukul 10:00
Tidak ambil pusing parkir kendaraan, dan melihat-lihat PT apa saja yang terlibat dalam job fair edisi kali ini, memang banyak perusahaan yang ikut serta, namun mohon maaf, saya tidak sempat mengabadikan list daftar perusahaan yang ikut serta, yang saya ingat dan fokus disana terdapat Mitsubishi group.

Singkat cerita dikarenakan antrian terlalu banyak, saya ambil keputusan untuk kembali pulang, karena melihat dan memprediksi kondisi antrian yang tidak memungkinkan dari segi waktu yang saya miliki. Namun bagi Netizen yang ingin mencoba peraduan miliknya, silahkan join mumpung masih dibuka hingga tgl 14 januari 2016.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url