Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Evercoss A5T

FAST DOWNLOADads
Download
 Menilik spesifikasi yang diberikan pada poin pokok sebuah android itu tidak lepas dari Me Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Evercoss A5T


Evercoss A5T

Menilik spesifikasi yang diberikan pada poin pokok sebuah android itu tidak lepas dari Memorinya, entah itu Internal ataupun Ram, Nah seperti yang kita tahu memang Evercoss A5T ditujukan sebagai produk yang terjangkau, maka dari itu wajar saja jika spesifikasi yang diberikan tidak begitu premium, dengan memori internal 512MB available kurang dari 300mb dan memori Ram 256MB.

Pastinya untuk memadai aplikasi yang sekarang terbilang kurang, apalagi kumpulan game-game HD.
Jangan cemas dulu karena ada beberapa tips untuk memaksimalkan kinerja smartphone evercoss A5T.
Bukan berarti akan melebihi spesifikasi yang diatasnya, melainkan dapat membantu minimal menstabilkan kinerja.
Berikut tips memaksimalkan kinerja Evercoss A5T :
  1. Partisi SD card (fungsinya agar device lebih lega ruang akses penginstalan aplikasi), ingat ada dua versi link2Sd yaitu pro dan free, bedanya Link2Sd pro memindahkan file aplikasi berikut, data, lib, delv cache, semuanya kepada ekternal sd card, dan yang free hanya memindahkan file aplikasi, data dll masih terinstall di internal.Kenapa Link2Sd Karena aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna android jadi mudah sekali ketika anda mencari tutorial penggunaan Link2SD.
  2. Swap Ram SD Card (Fungsinya agar menambahkan ruang Ram), sebenarnya bukan berarti benar-benar seperti ditambahkan memori Ram, hanya membantu kinerja aplikasi yang berjalan sehingga device lebih stabil.Kalian juga dapat mencari tutorial cara swap ram, banyak sekali publisher yang menulis artikel tentang swap ram sd card.

Cara swap ram Evercoss A5T

Berikut simplenya, important !!! Device harus sudah keadaan root.
• Pertama siapkan 2 aplikasi unduh via play store.
- Busybox
- Simple Root Swap
- lainya SD card min class 4

• Buka aplikasi busybox Catatan, Data internet harus aktif karena otomatis ditek busybox yang cocok, lalu tap Install didalam aplikasi tersebut, jika sukses, keluar dari aplikasi busybox.

• Tahap selanjutnya Buka Simple Root Swap, Lalu tentukan nominal ukuran yang akan di swap misal 300, next tap Create Swap, tunggu hingga proses selesai, waktu proses tergantung ukuran yang dibuat semakin besar semakin lama.
Lalu setelah pembuatan swap selesai centang auto start, dan On, untuk mengecek hasil swap ram silahkan tap info.

Catatan penting :
Pada awal membuka kedua aplikasi tersebut jika ada notifikasi dari supersu/superuser, "ijinkan"," allow", atau semacamnya, intinya anda mengijinkan kedua aplikasi tersebut.

Cara Partisi SD card dapat anda cari pada laman kami yang lain, tentunya masih pada blog ini, silahkan searching pada kolom pencarian yang telah kami sediakan.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url