Re-Shared, Mengenal Xiaomi Redmi Note 1S CU

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah sekian lama tidak memposting mengenai Xiaomi akhirnya pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi yang bisa dibilang lumayan, untuk para konsumtif gadget para netizen. Xiaomi tidak dipungkiri untuk saat ini menjadi smartphone pilihan para konsumen baik lokal maupun internasional, untuk itu varian yang tadinya sedikit, kini xiaomi memiliki tambahan seri dari produk yang di usungnya.

Kita sebut saja yang terbaru hingga saat ini
- Redmi 2
- Mi4i
- Redmi Note

Adapaun Redmi Note yang banyak beredar di pasar lokal selain varian baru diatas adalah....
- Redmi Note 1S CT
- Redmi Note 1S CU

Spesial untuk Kedua varian redmi note 1s baik CT maupun CU saya akan me review sedikit sistemnya.

Setelah sekian lama tidak memposting mengenai Xiaomi akhirnya pada kesempatan kali ini say Re-Shared, Mengenal Xiaomi Redmi Note 1S CU

Spek Singkat :
Ram : 1/2GB
Sim  : Dual 4G LTE
Rom : 16GB/....
Kamera Depan : 5Mp
Kamera Belakang : 13Mp
OS : Miui V6 Stable (Chinese Version)

Pertama sistem yang tertanam pada redmi note 1s baik CU maupun CT adalah Chinese Version, setidaknya hingga postingan ini dipublikasikan, belum ada versi global dan anda tidak akan menemukan rom os anda disitus en.miui.com Anda hanya bisa mengecek pembaruan sistem hanya melalui updater, entah jika nanti laman situs tersebut memuat rom untuk jenis varian Xiaomi ini.

Kedua, banyak forum tanya jawab baik lokal maupun internasional yang mempertanyakaan keaslian (fake or real) smartphone jenis ini, namun dari beberapa para suhu android diketahui bahwa produk varian xiaomi ini memang asli.
Multilanguage sistem tidak seapik global version dimana pemilihan bahasa masih terdapat campuran atau mix, contoh kita pilih bahasa indonesia maka overall semua kata menggunakan bahasa inggris dan sedikit masih tercampur dengan bahasa tiongkok.

Note:
Spesifikasi Rinci dan Review lengkap dapat anda kunjungi laman para mastah android.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url