Re-Shared, Pembaruan Sistem Shield Clash Of Clans Terkini

FAST DOWNLOADads
Download
Tepat tanggal 5 Desember dini hari supercell sounding pemberitahuan bahwasanya shield attacks akan bekerja ketika pada saat tertentu, memang penerapan sistem ini, sampai dipublikasikanya tulisan ini belum bekerja, namun setelah saya memeriksa bagaimana cara kerjanya didatkan informasi bahwasanya perubahan yang jelas terjadi adalah shield tidak akan aktif secara langsung ketika hanya Town Hall (TH) yang dihancurkan, melainkan shield aktif ketika mencapai 30% kesimpulan.... "trik menyimpan th diluar tidak lagi bekerja untuk mengaktifkan shield".

Beda Shield, Beda pula "Guard"

Guard Berfungsi sama seperti shield namun Guard Time tidak berkurang ketika anda melakukan attacking, hanya saja kekurangan Guard adalah "waktu" ya, waktu guard tidak selama shield yang belasan jam. Guard hanya diberikan beberapa jam saja, misalkan anda membeli guard dengan gems, 10 gems = 2 jam guard, selama dua jam anda terlindungi sekaligus bebas menyerang tanpa khawatir kehilangan waktu guard, berbeda dengan shield yang mana dari pembaruan sistem ini adalah sistem akumulasi shield ketika revenge ataupun attack dalam satu waktu.
contoh shield aktif 16 jam, lalu anda attack atau revenge pertama setelah shield aktif cost (biaya shield = 3 jam) attack kedua cost nya menjadi 4 jam dan seterusnya...

Sedikit membingungkan bukan, jelasnya silahkan anda baca sendiri di forum resminya.
Bagaimana cara masuk ke forum pemberitaan shield legal (resmi) ?
Jawabanya bisa anda temukan dengan mengklik more info seperti yang ditunjuk tanda panah dibawah ini.

 Desember dini hari supercell sounding pemberitahuan bahwasanya shield attacks akan bekerj Re-Shared, Pembaruan Sistem Shield Clash Of Clans Terkini

Jalankan aplikasi Game Clash Of Clans, Masuk Icon Gears atau pengaturan, gulir ke kiri dibagian news ikuti arah panah gambar diatas, browse menggunakan aplikasi browser yang sobat miliki, maka sobat akan diarahkan ke laman pemberitahuan (cara kerja shield yang baru).
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url