Re-Shared, Perbedaan Asus Fonepad Dengan Tablet

FAST DOWNLOADads
Download
Asus fonepad sekarang ini sedang booming dipasaran, jika anda bertanya perbedaanya dengan tablet sebenarnya tidak bisa kita bedakan, penamaan fonepad oleh Asus lebih ke icon name saja bahwasanya tablet yang mereka buat memiliki tingkat performance dan fitur yang lebih complex (lengkap) dan memiliki kelebihan dari tablet biasa pada umumnya.

Asus fonepad sekarang ini sedang booming dipasaran Re-Shared, Perbedaan Asus Fonepad Dengan Tablet

Kesimpulanya, nama fonepad bukanlah suatu produk lainya yang berbeda satu sama lain dari segi fisik gadget misal antara netbook dan notebook, atau Mobile phone dan tablet itu sendiri. Fonepad dibuat untuk menampilkan kelas tablet yang berbeda dengan yang lain pada umumnya, yang dimiliki oleh vendor pembuat, disini berarti Asus.

Untuk itu jawaban sebenarnya perbedaan tablet dan fonepad itu tidak bisa kita ukur dengan melihat fisik gadgets, karena penamaan fonepad adalah awal pengembangan pihak asus dalam membuat tablet yang mumpuni tidak terlalu significant perbedaan fiturnya dengan smartphone yang mereka sematkan, bahkan saya pernah melirik artikel disalah satu penulis blog lain, bahwasanya asus fonepad terinspirasi oleh nexus 7.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url