Re-Shared, Permintaan Artikel Gratissss

FAST DOWNLOADads
Download
Melihat kian pesatnya kunjungan laman blog inteku, saya sempat berpikir untuk fokus terhadap apa yang saya post menurut apa yang ingin saya posting, tetapi setelah saya pikir, tidak sedikit kunjungan laman blog kami yang datang dari asal muasal queri yang tidak relevan, contoh ketika anda mencari sesuatu pada mesin pencari dengan kata kunci game psp, lalu anda melihat salah satu artikel saya muncul dengan judul bermain game ppsspp, padahal jelas anda sedang mencari game.

Lalu ketika anda masuk blog yang saya rilis ini, tetapi tidak menemukan apa yang anda inginkan, lebih tepatnya apa yang anda cari. Anda pastinya tidak berpikir panjang untuk segera keluar dari laman blog ini, untuk itu kami menyediakan kepedulian kami dalam meningkatkan dedikasi kepada pengunjung, tidak lain untuk memperbaiki kualitas blog kami dimata pengunjung dan pengguna internet, kami menerima request article dari sahabat, kerabat, pengunjung, pengguna internet yang sulit atau bahkan tidak menemukan artikel yang dicari khususnya pada blog ini, umumnya pada mesin pencari.

Melihat kian pesatnya kunjungan laman blog inteku Re-Shared, Permintaan Artikel Gratissss

Silahkan kontak kami, saya tidak online setiap hari, jadi saya belum siap jika menyediakan live chat, kalian bisa menghubungi saya melalui email.

Kontak

Kami tidak memungut biaya apapun dari apa yang anda ajukan, gratissss alias freeee !!!!
Tidak hanya permintaan artikel yang baru, pengajuan yang akan kami terima, melainkan artikel lama pada blog ini yang cukup usang (jadul), tepatnya tidak layak dan tidak mengalami pembaruan, silahkan ajukan saja agar kami dapat memperbarui (update) artikel yang sudah lama dan tidak kekinian lagi.

Selama kami dapat menyajikan artikel apa yang anda ajukan maka kami dengan sigap akan mempostingnya, tetapi untuk anda yang mengajukan dan tidak dapat kami posting mohon maaf, karena saya masih bekerja sendiri yang artinya saya memiliki batas dari segi waktu, kemampuan/keahlian, tetapi kami selalu berusaha menyajikan data yang nyata, bukan hanya prediksi kosong dalam pemahaman pribadi, artinya saya selalu menyajikan data yang diajukan dengan relevan, jikapun terbatas dalam wawasan maka artikel pengajuan akan dipending hingga saya benar-benar paham akan artikel yang diajukan.

Penting !!!!!!!
Artikel pengajuan yang saya maksud bukan sebuah tulisan panjang lebar seperti kita membuat artikel pada suatu blog, cukup tulis saja kata kunci yang anda ajukan, maka kami akan menyajikanya dengan matang.
Contoh artikel pengajuan.
"Cara membuat jus apel"

Sikap kami akan menyajikanya dengan bahasa kami, dan anda yang mengajukan cukup hanya bersantai, lalu membaca apa yang telah anda ajukan dalam bentuk artikel yang sudah jadi (matang).

Perlu diketahui juga kebijakan kami saat ini :
1. Tidak menerima ajuan artikel pengunduhan software.
2. Tidak menerima ajuan artikel Promosi Blog/Web Tanpa seijin founder.
3.Tidak menerima ajuan artikel Yang bersifat Negative.

Terima kasih atas perhatian para pembaca sekalian, semoga produk kami yang satu ini dapat menjadi manfaat bagi diri pribadi khususnya, umumnya bagi kita semua pengguna internet, think smart with digital era, and keep success with it.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url