Re-Shared, Redmi 1s Update Miui 7 Stable Rom

FAST DOWNLOADads
Download
Tepat tanggal 24 Oktober 2015 saya mendapat notifikasi dari aplikasi updater bahwa pembaruan tersedia untuk miui 7, lalu saya mencoba melihat situs en.miui.com, dan untuk global rom stable masih nangkring latest version Miui 6 Build 6.7.
Mungkinkah en.miui.com belum mengupload full package rom miui 7 untuk redmi 1s stable version ?
Entah lah yang jelas jika anda up to date dalam melakukan pembaruan OS via updater, anda akan dapatkan kabar miui 7 KHCMICI.

 saya mendapat notifikasi dari aplikasi updater bahwa pembaruan tersedia untuk miui  Re-Shared, Redmi 1s Update Miui 7 Stable Rom

 saya mendapat notifikasi dari aplikasi updater bahwa pembaruan tersedia untuk miui  Re-Shared, Redmi 1s Update Miui 7 Stable Rom

Perbedaan antara miui 6 dan miui 7 ?
Tidak terlalu jauh berbeda, hanya user interface lebih ditingkatkan lagi kesederhanaanya, sama seperti perbedaan miui 5 dengan miui 6 tidak terlalu banyak jauh berbeda, hampir sama, namun letak dan fiturnya lebih ditingkatkan lagi, agar lebih simple. Walaupun saya sudah mengganti kernel custom dan melakukan rooting namun kabar dari updater kali ini muncul, biasanya saya harus melihat situs en.miui.com jika ada update, maklum mungkin dikenal oleh sistem sebagai developer, padahal hanya mengikuti source developer.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url