Re-Shared, Spesifikasi PPSSPP Untuk PC

FAST DOWNLOADads
Download
Berhubung saya kemarin mengalami masalah ketika menginstall emulator psp untuk pc yang dikenal ppsspp, bukan karena kekurangan c++ ataupun direct X tetapi karena tidak supportnya driver open GL2.0, bagi kalian yang chipsetnya ber spesifikasi Intel® G31/G33 Express sebaiknya jika menginginkan sekali dipasang emulator psp ini, gunakan linux os, karena setahu saya dari hasil googling, driver terbaru graphics array untuk chipset ini hanya menunjang Open GL1.4 jika di install menggunakan os windows, kalau untuk linux, dia support open GL2.0

Berhubung saya kemarin mengalami masalah ketika menginstall emulator psp untuk pc yang dik Re-Shared, Spesifikasi PPSSPP Untuk PC

Jadi kesimpulanya saya sarankan khusus untuk chipset yang dibahas tadi kalau mau pasang emulator, gunakan os linux.
Lalu bagaimana dengan yang lainya ?

Hampir sama seperti chipset yang tadi saya khususkan diatas, tetapi sedikit banyaknya beda, bedanya begini.

Hal yang paling pokok untuk menunjang aplikasi ini bukanlah sebuah hardware yang ajib, bahkan jikapun pc desktop anda terbilang low spec tetapi driver anda support pada open GL2.0, aplikasi emulator game psp ini akan running dengan lancar, apalagi untuk spec yang tinggi, pastinya tanpa penyetelan-penyetelan ulang didalam aplikasi emulator games berjalan dengan manisnya.

Kesimpulanya :
Spec requirement untuk PPSSPP for PC yang terpenting adalah............

Support Open GL2.0

Yups, hanya itu saja, karena emulator ini tidak membutuhkan Bios atau sejenis apapun, seperti emulator ps2 (PCSX).

Tetapi kabar baiknya, saya melakukan percobaan menggunakan chipset khusus tadi dengan memasang emulator PSX untuk menjalankan game PS1, hasilnya work dengan berjalan imut di PC.
Tetapi untuk emulator ppsspp, tidak dapat diakses lantaran tadi, saya menggunakan windows 7 ultimate, walaupun sudah memasang driver graphics array terbaru, tetap tidak dapat menyentuh open GL2.0
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url