Re-Shared, Town Hall Level 11 Clash Of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
Kembali saya akan mengupas game besutan supercell yang masih stay top ranking game terlaris pada play store, membahas mengenai clash of clans memang memiliki daya tarik tersendiri, bahkan saya baru-baru ini tertarik memposting tentang game ini dikarenakan rating yang membaca cukup lumayan besar, ya bisa dikatakan antusias user pada game ini menandakan cukup banyak.

Mungkin diantara kalian masih ada yang kurang update entah itu karena kuota habis, lama offline, ataupun sudah pensiun dari game ini, terlepas dari semua alasan diatas, tepat tanggal 10 desember 2015 sore kira-kira pukul 18:00-00:15 wib, Clash of Clans mengalami beberapa pembaruan, bahkan kebijakan peraturan, dan versi terbaru ini wajib anda unduh (perbarui) jika masih menggunakan versi lama, bisakah versi lama running ?

Bisa running namun akan ada pop up notification update yang artinya anda wajib update, jika tidak, sialahkan bersabar dengan bolak baliknya start up game hingga anda mengupdatenya :D (bercanda).

Kembali ketopik utama, pembaruan apa saja yang sudah available ada untuk clash of clans desember ini ?
Pertama tentu objek yang paling penting yaitu Town Hall level 11.
Kedua level Troops seperti :
- Minion available Level 7
- Witch available Level 3
Ketiga Hero Baru
Keempat Wizard Tower Up one Level
Dan masih banyak lagi.

Melirik Top Player dengan Akun Name "KJ" tanpa tanda kutip, berikut penampakan TH 11.

Kembali saya akan mengupas game besutan supercell yang masih stay top ranking game terlari Re-Shared, Town Hall Level 11 Clash Of Clans

Dari bentuk dan hero yang ada dapat dikatakan th 11 menggandeng tema (air zone) warna putih tepat diatas atap melambangkan sayap putih burung (perkiraan) karena Eagle Artillery mengusung tema yang berkaitan dengan itu, berikut hero baru yang available ada.

Tidak lupa untuk donate juga mengalami penambahan fitur, dimana user antar member klan dapat saling berbagi spell, dengan catatan clan castle harus sudah level 4.
Masih banyak ulasan yang belum sempat semua dibahas namun saya kira tulisan diatas mewakili kesemua pembaruan yang ada pada game clash of clans, selengkapnya anda bisa kembali mainkan game dengan akun yang anda miliki.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url