Re-Shared, Universal ADB Driver

FAST DOWNLOADads
Download
Adb adalah mode pemulihan lain seperti terminal emulator, dapat digunakan untuk install rom os, recovery, dan perintah lain seperti rooting.
Ada banyak sekali versi adb, bahkan adb yang spesifik seperti dikhususkan untuk gadget tertentu dengan brand tertentu dan seri tertentu. Disini saya akan share universal adb, artinya anda bisa menggunakan adb ini, dengan catatan gadgets anda support untuk fast boot mode, contoh Xiaomi, smartfren andromax, dan lainya.

Cara penggunaan :
Extract adb, masuk folder yang tadi kita extract, didalam folder tekan shif + klik kanan di area yang kosong, jangan biarkan tanda panah menunjuk list item yang ada di folder, lalu open command window here, akan muncul command prompt, silahkan gunakan sesuai keperluan, pastikan device dalam kondisi Fast boot mode.

Adb adalah mode pemulihan lain seperti terminal emulator Re-Shared, Universal ADB Driver


Name : adb
Size : 20.37mb
For : recovery (specifically (install os, root, unroot, install custom recovery & others))
Supported run : PC/Laptop

Jadi bagi kalian yang melirik tips & trik & tutorial, pada blog inteku tapi membutuhkan adb, silahkan di koleksi, karena sebelumnya saya tidak meng upload adb, karena ada yang kesulitan mencari adb di mesin pencari maka dari itu saya mencoba share dan membantu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url