Re-Shared, Xperia Type Password to Decrypt Storage

FAST DOWNLOADads
Download
Sony Xperia yang sering saya jumpai error diatas kalau tidak Xperia M itu Xperia E entah jika masih ada yang lain, dalam kasus ini anda tidak bisa memperbaiki Smartphone Xperia anda seperti semula dengan hanya melirik software, lebih tepatnya anda harus memperbaiki Hardware. Sejauh pengalaman yang saya dapat jika xperia anda sudah masuk pada masalah ini, anda setidaknya harus mengganti beberapa hardware, yang mana harganya, ataupun perbaikanya tidak mudah.

Sony Xperia yang sering saya jumpai error diatas kalau tidak Xperia M itu Xperia E entah j Re-Shared, Xperia Type Password to Decrypt Storage

Saya buat postingan ini untuk pemberitahuan saja bahwa memang perbaikan software yang anda akan lakukan percuma saja, tidak hanya pengalaman saya pribadi, namun saya sempat membaca beberapa laman forum baik lokal maupun international, mereka kesulitan memperbaiki (fix) error yang terjadi ketika mendapati xperia "type password to decrypt storage" untuk itu sebaiknya jika xperia anda seperti ini, kasih saja ke service center.

Tidak menjamin juga ketika anda menyerahkanya ke service center lalu device akan kembali normal, tapi setidaknya memberi harapan walau kemungkinanya 50/50. Kembali lagi kepada anda, mungkin anda yang tidak terlalu baik dalam hal menunggu akan menyimpanya saja, tapi ya tidak ada salahnya sekali-sekali menunggu dengan harapan kemungkinan keberhasilanya dipertanyakan, hmmm... Sedikit lucu sih tapi ya kembali kepada anda saja.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url