Re-Shared, Apa Itu TOEFL Score

FAST DOWNLOADads
Download
TOEFL yang jika kita uraikan menjadi...Test of English as a Foreign.
Apa kegunaan Score TOEFL, kita berbicara tentang pengalaman saya mengenal apa itu TOEFL, sedikit berbicara pribadi, ketika saya hendak menuliskan resume pada kolom yang di sediakan oleh penyedia lowongan kerja sebut saja "PERTAMINA".... tunggu apa yang ada di benak kalian setelah melihat isi dalam tanda kutip diatas, kemungkinan yang bisa saya tebak..
1. WoW
2. Wah
3. Keren
4. Lebay

Ternyata ehk ternyata TOEFL masuk dalam kualifikasi para pencaker yang hendak melamar pekerjaan di Perusahaan milik pemerintah (BUMN) tersebut, alih-alih saya hendak melewatinya ternyata saya melihat icon marked (bintang kecil warna merah) yang berarti itu wajib di isi. Tidak pikir panjang saya logout dari akun yang sudah saya daftarkan, karena memang saya kira itu hal yang bisa dibilang rumit untuk di isi, " rumit" dalam arti malas untuk mengikuti tesnya.

 kita berbicara tentang pengalaman saya mengenal apa itu TOEFL Re-Shared, Apa Itu TOEFL Score


Saya sempat browsing di situs wikipedia dan ini linknya.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/TOEFL

Anda dapat lebih memahami jika membacanya melalui situs dalam link tertera diatas, memang sedikit naif, namun nyatanya english language menjadi hal mendasar yang paling diutamakan sekarang ini, jadi ?
jadi, mau tidak mau bagi anda yang masih sangat muda sekali, untuk lebih giat dalam memahami bahasa inggris, "Grammar" adalah hal yang paling pokok, didalamnya terdapat tenses yang dibutuhkan dalam membuat suatu kalimat, percuma jika vocabulary anda bejibun namun tidak memahami tenses, maka anda hanya dapat mengerti namun tidak bisa merangkai kalimat dengan baik dan benar.

Catatan :
English UK dan English USA itu sedikit berbeda, yang paling menonjol dari pelafalanya.
Contoh ketika anda menonton harry potter, ketika harmoine memanggil Harry, harmoine menyebut "R" lidah agak dikulum kedalam sehingga memiliki efek yang jelas dan tegas. Yah itu sedikit contoh kecil saja.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url